Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

AC Milan Pantau Pergerakan Aleix Vidal

Masa depan Aleix Vidal di Barcelona telah menghadirkan kabar-kabar terbaru dari berbagai klub Eropa yang ingin merekrutnya. Terbaru ini datang dari Italia, dimana AC Milan secara terbuka menyampaikan niat mereka ingin mendapatkan tanda tangan Vidal di bursa transfer musim dingin tahun depan.

AC Milan Pantau Pergerakan Aleix Vidal

Vidal yang diketahui memiliki hasrat untuk meninggalkan Camp Nou pada bulan Januari tahun depan, karena tidak betah lagi menjadi pemain cadangan Luis Enrique diklaim sudah mencari-cari klub baru yang mau memberikan jatah bermain lebih banyak kepada nya.

Vidal, 27 tahun tercatat di musim ini baru bermain satu kali di La Liga Spanyol. Namun sayang, debutnya di musim ini harus diisi dengan kekalahan Barcelona dari tim promosi Deportivo Alaves. Lantas posisi nya sebagai bek kanan digeser oleh Sergi Roberto dan juga Rafinha.

Kondisi yang tidak kondusif telah memaksa Vidal untuk mengambil jalan pintas untuk menyelamatkan karir nya. Di sisi lain, Milan juga mulai menyusun rencana untuk bisa mendapatkan tanda tangan mantan pemain Sevilla ini. Diklaim pihak Milan siap memberikan apa yang tidak dia dapatkan di Barcelona.

Vidal datang ke Barcelona pada musim 2015 yang lalu, klub asal Catalan harus mengeluarkan uang hingga 15 juta euro guna membelinya dari Sevilla dan resmi mendapatkan kontrak empat musim. Sempat diproyeksikan untuk mengganti peran Dani Alves yang hijrah ke Juventus, namun bagai telapak tangan yang dibalikan dengan cepat. Vidal ternyata gagal memberikan penampilan yang diharapkan Barcelona.

Kini Barcelona sedang menjalani musim tanpa kehadiran Lionel Messi yang di vonis cedera pangkal paha kanan nya dan sang mega bintang dikabarkan baru akan kembali ke skuat Barcelona usai jeda internasional.