Advertisement
Liga Italia

AC Milan Mulai Dekati Benzema

Karim Benzema

Ketidak jelasan situasi Karim Benzema di Real Madrid ternyata membawa angin segar untuk klub Serie A, AC Milan. Memanfaatkan situasi yang terjadi, Il Rossonerri akan menggoda Benzema untuk hengkang ke San Siro pada musim depan.

Benzema saat ini memang sedang mengalami situasi yang rumit. Kehadirannya tidak lagi mendapatkan sambutan yang hangat dari pendukung Madrid, selain itu para Madridista juga lebih suka melihat Alvaro Morata ketimbang dirinya berada di atas lapangan. Hal ini yang kemudian menimbulkan isu membuat penampilan Benzema merosot.

Pilihan untuk hengkang ke klub lain pun sempat dipikirkan oleh penyerang tim nasional Prancis ini. Namun, niatnya selalu mendapat tentangan dari sang pelatih, Zinedine Zidane.

Dalam kabar yang dikeluarkan oleh Calciomercato, situasi yang dialami oleh Benzema di Madrid tersebut rupanya diamati oleh AC Milan. Apalagi dengan kedatangan investor baru beberapa waktu ke depan, yakni Sino Europe, Milan pun kini siap berbelanja pemain baru, salah satunya Benzema.

Penyerang berusia 29 tahun ini diproyeksikan untuk menjadi ujung tombak utama il Diavolo Rossi. Ia dijanjikan sebuah penghargaan yang lebih pantas jika bersedia berlabuh ke San Siro di bursa transfer musim panas mendatang.

Misi Milan untuk bisa mendapatkan Benzema sepertinya tidak akan sulit. Pasalnya, Madrid saat ini juga sedang berencana untuk merekrut beberapa penyerang top lain. Beberapa diantaranya adalah striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.

Namun, proses kepindahan Benzema ini akan sangat tergantung pada keputusan Zidane. Pasalnya, Benzema merupakan pemain yang jadi andalan Zidane, apalagi keduanya sama-sama berasal dari Prancis.