Advertisement
Bursa Pemain Liga Italia

AC Milan Ingin Kontrak Permanen Dari Diego Costa

Nama Diego Costa belum juga hilang dari perbincangan publik Inggris dan Spanyol sebagaimana sang pemain menarik minat dari Atletico Madrid. Meski begitu, status Costa tak menunjukan perkembangan apakah bertahan atau pergi dari Stamford Bridge, London.

Meski begitu, The Blues masih menunjukan sikap keperduliaanya dengan mencoba memberikan latihan fisik kepada Costa sebelum benar-benar angkat koper. Sudah menjadi berita biasa ketika nama Costa dipastikan tak masuk dalam proyek masa depan Antonio Conte.

Namun Conte masih memberi lampu hijau untuk berlatih bersama tim utama di Cobham. Menariknya disini ketika belum selesai dengan Atletico Madrid, datang nama klub dari Serie A Italia, AC Milan yang tertarik untuk menampungnya. Dan tak ingin membuat kecewa klub peminat, lantas Chelsea memberikan latihan fisik extra kepada Costa sebelum kesepakatan transfer terjadi.

Sampai sejauh ini, Costa memusatkan latihannya di Brasil dan The Blues ingin benar-benar memastikan kondisi sang pemain bugar untuk membuat peluang mereka menjual Costa kian besar. Atletico sendiri sempat gagal mendapatkan tanda tangan sang pemain usai ditolak pihak Chelsea karena hanya berani menggelontorkan dana 26 juta pounds.

Tak pantang menyerah, Atletico pun mempersiapkan kembali amunisi pemungkasnya agar bisa membawa pulang Costa ke Vicente Calderon. Sedangkang AC Milan menjadi klub baru yang menunjukan ketertarikan luar biasa dengan ingin membeli sang pemain secara permanen dan Chelsea masih menuntut harga tinggi untuk top skorer mereka musim lalu, terlepas dari konflik yang melibatkannya dengan Conte.

Terbukti jika Conte mengalami konflik dengan Costa ketika Chelsea berhasil mendatangkan pemain depan baru macam Alvaro Morata dari Real Madrid. Disebutkan jika mantan pelatih Juventus dan timnas Italia tersebu menargetkan Morata sebagai mesin gol baru Chelsea dimusim ini.