Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

AC Milan Dalam Dua Pilihan Gelandang Terbaik?

Nama Mateo Kovacic telah menjadi target utama AC Milan di bursa transfer musim dingin 2017 mendatang. Ungkapan ini datang melalui kabar yang didapat dari orang terdekat klub Milan. Dimana Milan belum lama ini dikabarkan mengamati langsung aksi pemain Kroasia kala membela Real Madrid kontra Sporting Lisbon pada hari, Rabu dini hari.

AC Milan Dalam Dua Pilihan Gelandang Terbaik?

Dalam keterangan nya, pihak Milan sampai mengirim salah satu anggota terbaik yang bernama Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli untuk mengamati aksi Kovacic dalam lanjutan pekan ke-5 Liga Champions 2016/17.

Sebenarnya nama Kovacic tidak lepas dari Milan, pasalnya ketertarikan sudah lama datang dari klub asal Italia tersebut. Namun masalah transfer menjadi kendala mogok nya proses negoisasi dan kini dengan datang nya investor baru yang berasal dari Tiongkok siap melanjutkan misi Milan untuk mendaratkan Kovacic ke San Siro.

Kovacic sendiri masih mengemban tugas untuk Madrid hingga 2021 mendatang. Namun pemain berusia 22 tahun belakangan sulit mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane dan situasi yang tidak jelas itu mungkin saja membuka pikiran Kovacic untuk mencari klub baru agar bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Milan yang terlihat benar-benar serius untuk mendatangkan beberapa pemain baru di musim dingin tahun depan sudah memikirkan semua nya dengan matang. Terbukti jika mereka gagal mendapatkan Kovacic, maka mereka sudah menyiapkan beberapa opsi lain.

Dimana klub garapan Vincenzo Montella itu bakal mengupayakan transfer Cesc Fabregas dari Chelsea. Dan kabarnya, Rossoneri juga sempat mengirimkan perwakilannya ke London untuk mengamati sang pemain bulan lalu. Adapun Milan mencoba masuk dan berupaya untuk memanfaatkan keadaan yang tidak kalah jauh dari Kovacic.

Fabregas sampai sekarang ini belum bisa mendapatkan hati Antonio Conte untuk bisa menjadi pemain inti Chelsea. Lantas mantan pemain Barcelona tersebut lebih sering melihat rekan-rekan nya dari bangku cadangan dan dikabarkan situasi ini sudah tidak disukai oleh Fabregas.