Advertisement
Liga Italia

AC Milan Berniat Patenkan Pemain Barca

Bukan hal baru lagi apabila AC Milan mengharapkan kepindahan Gerard Deulofeu selaku pesepak bola pinjamannya secara permanen. Deulofeu hadir dari Everton dibulan Januari 2017 lalu dan sebagai salah 1 pesepak bola winger yang cemerlang di Serie A sewaktu itu.

Pesepak bola yang saat ini tengah berumur 23 tahun tersebut berupaya merebut posisi pada tim inti di Everton, namun di bawah arahan arsitek Vincenzo Montella, dirinya dapat mencatatkan 3 upaya dan 1 gol dari sebelas aksi yang dimainkannya. Lelai  hasil kerjanya di AC Milan juga yang pada akhirnya Deulofeu dipanggil kembali ubtuk berada pada skuat Spanyol dan memasukan gol pertama kontra Prancis.

Dikarenakan, AC Milan tidak memiliki alternative untuk menjadikan Deulofeu secara peranen pada kesepakatan kontrak mereka. Tak seperti Barca yang mau menghidupkan klausul buy back (pembelian kembali) usai menjual wonderkidnya menuju Liga Inggris atas biaya 12.000.000 euro.

Disampaikan oleh salah satu media, pada hari Rabu tanggal 5 April 2017 pagi, kala itu AC Milan mesti bertanding kontra FC Barcelona bila mau mempertahankan Deulofeu. Adriano selaku pemelik klub AC Milan sampai-sampai sebelum musim panas tiba sudah melakukan pembicaraan terkait transfer sang pesepak bola.

Eks Orang Milan

Seperti yang sudah tahu, Ariedo Braida selaku bos olahraga FC Barcelona sekarang ini, adalah eks orang dalam di Rossoneri pada periode 1990an. Berada pada pos yang sama dengan yang sekarang ini ia duduki, Galliani dan Braida, 2 sahabat ini bakal bertemu dan bertanding.

Galliani mesti berusaha keras atas rencananya memagari Deulofeu pada kondisi yang tidak begitu bagus. Proses pergantian pemilik klub oleh pengusaha asal Tiongkok  bakal dilakukan sepuluh hari ke depan, lakon Galliani selaku pemilik lama terntunya bakal dihapus per tanggal 14/4/2017.