Liga Italia

AC Milan Beri Penghormatan Pada Kobe Bryant

kobe bryant meninggal

kobe bryant meninggal

Berita Sepakbola Terbaru – AC Milan ikut berdua atas berpulangnya Kobe Bryant. Seperti yang diketahui, Klub sepakbola Italia ini menjadi salah satu klub idola legenda basket NBA tersebut.

Tidak hanya para pesepakbola dunia, seperti Neymar hingga Lionel Messi yang memberikan penghormatan pada Kobe Bryant. AC Milan juga menyampaikan ucapan dukanya dan tidak menyangka dengan berita meninggalnya Kobe Bryant. Pebasket dunia tersebut meninggal dalam kecelakaan helikopter dengan putrinya.

Bryant sendiri adalah seorang mantan pebasket dunia yang juga dekat dengan lingkungan sepakbola. Ia bahkan menjadi penggemar klub sepakbola Italia, yakni Rossoneri. Jadi, sangat wajar jika para klub dan fans mereka ikut kehilangan atas berpulangnya legenda basket NBA ini.

“Kami sangat berduka dan terpukul dengan berita duka cita ini. Kami harus mendengar berita tragis pada salah satu legenda basket dunia sepanjang masa. Meninggalnya penggemar sejati Rossonero, yakni Kobe Bryant,” tulis pihak Milan.

“Seluruh doa dan dukungan akan kami berikan pada pihak keluarga legenda basket NBA yang ditinggalkan dan untuk semua yang kehilangan pebasket dunia ini. Kami akan merindukanmu, Kobe.”

Bryant hari ini menjadi pemberitaan besar di Italia karena berita yang mengejutkan ini. Legenda ini dipuji oleh Presiden Federasi Bola Basket Italia, yakni Giovanni Petrucci. Petrucci mengungkapkan jika semua pemain NBA sangat penting, karena semuanya adalah legenda. “Namun, beliau merupakan hal yang paling penting karena dia menjadi sosok yang populer di Italia dan pernah menetap di beberapa kota di Italia,” paparnya.

Sementara itu, Kobe Bryant menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 26 Januari 2020 waktu setempat. Ia meninggal dengan pilot dan sang putri, yakni Gianna Maria Onroe.

Warga yang menemukannya yakni Jerry Kocharian mengungkapkan bahwa sebelum helikopter jatuh, terlihat heli begitu rendah. Lalu terdengar suara heli yang tidak biasanya dan kesulitan lokasi karena adanya kabut tebal.

Helikopter tersebut kemudian jatuh dan meledak dalam api yang sangat besar. Saksi yakin melihat kerusakan kecelakaan tersebut tidak ada yang dapat selamat. Kabut tebal pada perbukitan Calabasas menjadi salah satu penyebab kecelakaan heli jenis Sikorsky S-76B itu.

Disebutkan selain Kobe Bryant, pilot dan putrinya, ada tujuh orang lain yang ikut dalam penerbangan itu. Masih belum diketahui identitas para penumpang itu.