Liga InggrisSerba Serbi

4 Kandidat Pengganti Sergio Aguero di Man City

sergio aguero

sergio aguero

Sergio Aguero bisa disebut sebagai pemain penting bagi Manchester City. Pemain kelahiran Argentina ini sudah sangat kental dengan gaya bermain klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.

Bergabung pada musim 2011 dari Atletico Madrid ini, Aguero sudah memberikan sumbangan banyak gol bagi City dan sampai sejauh ini masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City.

Terlepas dari kontribusinya dilini depan, patut menjadi perhatian bahwa Aguero kini sudah masuk usia 30 tahun. Dalam artian, sang pemain akan mengalami masa sulit dalam persaingan dan pastinya akan menurun.

Ketika masuk dalam fase ini, Manchester City dituntut untuk mencari pengganti Aguero. Besar harapan dari banyak pihak bahwa akan ada pemain yang sebanding dengan kepasitas Aguero. Berikut ini, prediksi incaran Manchester City dalam target mencari pengganti mantan pemain Atletico Madrid tersebut:

Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek

Krzysztof lahir di Polandia, dan siapa sangka jika namanya masuk ke dalam target utama banyak klub besar di dunia. Munculnya nama Krzysztof di permukaan tak lepas dari kerja kerasnya sebagai pencetak gol terbanyak sementara Serie A dengan sembilan gol.

Krzysztof dikenal memiliki kecepatan, skill, dan kemampuannya menuntaskan peluang dengan percaya diri. Terlebih lagi, Krzysztof baru berusia 23 tahun, dan tentunya jiwa pemain muda sangat diminati oleh Josep Guardiola.

Dua klub yang sudah menyodorkan penawaran adalah Juventus, Real Madrid dan PSG. Akan tetapi, tidak salah jika Krzysztof melirik Premier League Inggris. Dan ditangan Guardiola, Krzysztof bisa saja berkembang lebih bagus lagi.

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Martinez sampai sejauh ini sudah mencetak 27 gol dalam hampir 65 penampilan di Inter Milan. Tak berbeda dengan Mauro Icardi, nama Martinez juga masuk ke dalam target banyak klub besar. Untuk saat ini, Martinez disebut-sebut diminati oleh Barcelona dan Real Madrid.

Dengan bakat luar biasa, dan juga postur tinggi yang dimiliki Martinez pastinya akan sangat membantu permainan Manchester City yang dikenal senang melepaskan umpan-umpan silang.

Situasi yang tidak baik untuk Martinez bisa memungkinkan hijrah ke Manchester City. Dan bersama Guardiola, Martinez bisa berkembang lebih baik lagi, ketimbang bertahan di Inter Milan sebagai pemain pelapis.

Timo Werner

timo werner

Werner masuk dalam kategori pemain masa depan Jerman. Pengalaman dan ketajamannya sangat diminati oleh Barcelona dan Bayern Munchen. Meski demikian, Werner juga bisa mempertimbangkan hijrah ke Manchester City dibawah asuhan Josep Guardiola.

Dengan usia yang masih muda, 22 tahun. Maka tidak salah jika nama Werner masuk ke dalam opsi jangka panjang pengganti Aguero. Bersama pemain-pemain muda lainnya, macam Leroy Sane dan Raheem Sterling, Werner bisa lebih mengapresiasikan cara bermainnya.

Mauro Icardi

mauro icardi

Icardi dalam beberapa tahun terakhir ini telah mengundang banyak pembicaraan, terlebih lagi ketika merapat ke Inter Milan. Untuk saat ini, namanya masuk sebagai pemain terbaik Serie A dan juga kapten dari Inter.

Icardi menjadi bagian penting dalam proyek jangka panjang Inter Milan, dan pastinya sangat pantas menggantikan Aguero. Dengan kekuatan fisik dan pandai dalam bola-bola atas, bukan tidak mungkin Guardiola tertarik merekrut Icardi.

Kesempatan Manchester City mendapatkan Icardi sangat terbuka, karena Inter sangat siap mendengarkan penawaran dari berbagai klub, andai mau memberikan penawaran besar. Dengan kata lain, Inter siap menjadikan Icardi sebagai pemain termahal dunia.