Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

38 Juta Pounds Siap Digelontorkan Manchester Untuk Lindelof

Klub dengan kakuatan finansial yang tinggi di Inggris, Manchester United memiliki rencana besar untuk mendatangkan pemain baru dari Benfica, Victor Lindelof. Pihak Setan Merah diklaim sudah menyiapkan dana sebesar 38 Juta poundsterling untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford pada bulan Januari 2017 mendatang.

Lindelof sendiri sebenarnya sudah menjadi incaran Jose Mourinho sejak lama, mengingat penampilan sang pemain bersama timnas Swedia dalam ajang Euro 2016 kemarin telah menarik minat Mourinho untuk membawa Lindelof kepada Premier League.

Ketertarikan Manchester United dan Mourinho nampak nya bukan angin lalu saja. Terlihat da terbukti sang pelatih sampai mengirim tim pemandu bakat agar bisa melihat langsung perkembangan Lindelof di Benfica.

Laporan ini pun diperjelas oleh berbagai media besar Eropa yang menjelaskan jika pemandu bakat Manchester United nampak di sekitar Estadio Da Luz dalam beberapa bulan terakhir iuntuk mengamati perkembangan bek 22 tahun tersebut.

Kini kabar yang terbaru adalah ketika kedua tim sudah melakukan pembicaraan serius perihal Lindelof. Dan diklaim kesepakatan akan terjadi dengan nominal 38 juta poundsterling dan harapan besar datang dari pihak Manchester bahwa sang pemain akan hadir di bulan Januari mendatang.

Bersama Mourinho, Manchester United mencoba untuk melakukan perubahan besar dan siap menjadi penantang serius pada paruh musim mendatang. Dan persiapan untuk melengkapi skuat tim nya adalah di bursa transfer musim dingin dan beberapa pemain besar diprediksi akan mendarat ke Old Trafford.