Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

30 Gol Jadi Penekanan Chelsea Untuk Diego Costa

Antonio Conte akan menjalani laga pembuka Liga Primer Inggris dini hari esok dan selama masa jabatan nya di Chelsea, mantan dari pelatih Juventus tersebut mencoba menantang Diego Costa untuk bisa mencetak 30 gol di musim 2016/17.

30 Gol Jadi Penekanan Chelsea Untuk Diego Costa

Berdasarkan rasa kepercayaan diri yang tinggi, Conte yakin dengan potensi dan kualitas yang dimiliki Diego Costa, target tersebut bisa dipenuhi tanpa ada nya hambatan sekecil apa pun.

Tidak lupa Conte juga memberikan masukan kepada Costa bahwa diri nya harus bekerja lebih keras lagi agar bisa mencapai apa yang dia inginkan dalam karir sepakbola nya dan bersama The Blues, Conte berkeyakinan jika Costa akan menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

“Kita akan mencapai level lebih tinggi lagi dan mengapa hanya 20 gol, bukan 30 gol?” demikian jawaban Conte kepada wartawan perihal pertanyaan mereka terhadap target gol Costa di musim ini.

“Diego adalah pemain depan dan dia tahu apa yang harus lakukan dengan posisi tersebut. Dalam rencana sepakbola saya, penyerang harus menjadi yang utama buat tim,” tambahnya.

“Saya tidak suka tipikal penyerang yang suka berkeliling lapangan dan saya suka dengan penyerang yang berdiam diri di depan kotak penalti dan itu mengapa saya suka Costa, karena dia tahu bagaimana cara nya mencetak gol,”

“Dia merupakan penyerang, bukan gelandang, apalagi pemain belakang. Diego adalah pemain hebat dan buas di depan gawang lawan. Saya tahu dia penyerang yang bagus, tapi saya pikir dia masih bisa jauh lebih baik lagi,” tutupnya.

Dini hari nanti akan menjadi pengalaman baru dan menantang bagi Conte khusus nya. Dimana klub yang diarsiteki nya musim ini akan menjalani laga perdana kontra West Ham United di Stamford Bridge, dimana kemenangan menjadi harga mati Eden Hazard cs dan termasuk bagi Conte jika ingin mendapatkan simpatik dari fans Chelsea.