Berita Sepak Bola

3 Pemain Yang Bisa Direkrut MU Untuk Perbaiki Musim

manchester United

goldewa.comManchester United sedang menjalani musim yang sulit. Rival sekota Manchester City tersebut saat ini menempati peringkat kelima di klasemen sementara Premier League.

Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen, performa MU menurun drastis. Terlepas dari catatan bagus mereka melawan tim-tim besar musim ini, United gagal gagal menang dari Aston Villa, Crystal Palace, Newcastle United, dan Watford.

Persentase kemenangan Solskjaer sejak ditunjuk sebagai manajer permanen Manchester United hanya sebesar 27%, yang bahkan lebih buruk ketimbang David Moyes.

MU sejauh ini hanya membawa tiga pemain baru, namun gagal tampil oke. Kedatangan Aaron Wan-Bissaka, Daniel James dan Harry Maguire mungkin telah memperkuat skuad sampai batas tertentu, tetapi tanpa keraguan, MU perlu beberapa pemain baru untuk memperkuat tim mereka.

Berikut ada 3 pemain yang bisa direkrut MU di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Cara ini bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan mereka sekaligus menyelamatkan tim di musim ini.

Alex Grimaldo
Luke Shaw gagal tampil oke karena masalah kebugaran dan penampilannya yang tidak konsisten. Harapan sangat tinggi ketika Manchester United merekrutnya di musim panas tahun 2014. Nama pemain SL Benfica, Grimaldo, sepertinya pemain yang bisa menyelesaikan masalah United di peringkat bek kiri.

Alex Grimaldo tampil mengesankan dengan klub raksasa Portugal tersebut. Bek sayap yang cepat dan energetik yang memiliki keterampilan dribble bola yang hebat dan juga piawai dalam mengambil bola mati.

Christian Eriksen
Ketika Manchester United menyingkirkan dua gelandang, Marouane Fellaini dan Ander Herrera, mereka juga gagal menemumkan ganti yang sepadan. Akibatnya, mereka kekurangan gelandang, dengan Scott McTominay sering absen dan Paul Pogba berulang kali ingin pergi.

Seorang pemain seperti Christian Eriksen tidak perlu diperkenalkan lagi. Sejak Tottenham Hotspur merekrut Eriksen pada musim panas 2013, pemain tim nasional Denmark telah menjadi salah satu pemain terpenting mereka.

Saul Niguez
Saul Niguez berhasil menjadi jenderal di sektor tengah yang penting bagi Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir. Gelandang serba bisa yang dikenal karena tingkat pekerjaan dan kecerdasannya, Saul memiliki banyak pengalaman bermain. Tampil lebih dari 250 kali untuk Atlético Madrid, dan usianya baru 25 tahun.