Advertisement
Berita Sepak Bola Bursa Pemain

3 Pemain Yang Bisa Direkrut Liverpool Untuk Isi Posisi Bek Kiri

Andrew Robertsongoldewa.comLiverpool saat ini adalah salah satu tim terbaik di Inggris, bahkan di Eropa. The Reds mampu memenangkan Liga Champions pada musim lalu dan mereka baru saja menjadi juara Piala Dunia Antar Klub 2019.

Kini, Liverpool berpeluang besar jadi juara Premier League. Mohamed Salah dan rekan-rekannya saat ini tengah berada di puncak klasemen dengan keunggulan 10 poin. Kendati demikian, The Reds bisa dibilang masih perlu peningkatan. Ada area yang bisa benahi pada bursa transfer Januari.

Andrew Robertson tampil sempurna di posisi bek kiri. Namun, Liverpool hanya punya James Milner sebagai pelapisnya. Walaupun baru menandatangani kontrak baru, Milner akan berusia 34 tahun pada Januari tahun depan. Dengan demikian, sang pemain bukan opsi jangka panjang untuk Liverpool.

Klopp pasti tertarik mencari pelapis untuk Andrew Robertson pada bursa transfer musim dingin bulan Januari. Ada beberapa nama yang bisa dipikirkan oleh Liverpool. Ini dia nama tiga bek kiri yang bisa direkrut Liverpool pada Januari 2020.

  1. Juan Larios (Barcelona)
    Liverpool juga disebut sebagai salah satu dari banyak klub yang mengejar Juan Larios. Pada 16 tahun, jebolan akademi dari La Masia ini sudah diperkirakan akan menembus ke tim utama. Ia menunjukkan performa yang bagus saat bertahan dan juga tak ragu membantu serangan. Liverpool harus bekerja keras untuk mendapatkan sang pemain.
  2. Mathieu Goncalves (Toulouse)
    Pemain muda lainnya yang sedang dikaitkan dengan kepindahan menuju Anfield adalah pemain Prancis U18 Mathieu Goncalves. Setelah promosi ke tim utama Toulouse pada awal musim ini, pemain berusia 18 tahun itu sekarang dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang di negaranya.
  3. Noussair Mazraoui (Ajax Amsterdam)
    Salah satu pemain muda yang mampu mencuri perhatian di Ajax Amsterdam adalah Noussair Mazraoui. Dia ikut berjasa dalam perjalanan klub di pentas domestik maupun Eropa musim lalu dengan membuat 48 penampilan. Di usia 22 tahun, Mazraoui sudah menjadi pemain reguler di tim utama dan juga memiliki empat caps internasional untuk tim nasional Maroko.