Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

3 Formasi Yang Bisa Dimainkan Inter Milan Bersama Christian Eriksen

Christian Eriksengoldewa.comInter Milan merupakan salah satu tim yang paling aktif di bursa transfer musim dingin bulan Januari 2020. Antonio Conte mendapat dukungan finansial secara besar-besaran dari klub untuk berbelanja pemain baru.

Inter Milan saat ini menempati peringkat kedua dalam klasemen Serie A. La Beneamata sedang menjadi penantang dalam perburuan Scudetto dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Inter Milan pada bursa transfer musim dingin sejauh ini sudah berhasil merekrut dua pemain baru. La Beneamata adalah Ashley Young dan Victor Moses.

Belanja Inter Milan masih belum berhenti, La Beneamata saat ini sedang santer dikaitkan dengan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Menurut info yang beredar, proses kepindahan gelandang tim nasional Denmark itu menuju Giuseppe Meazza sudah hampir selesai.

Kontrak Eriksen bersama The Lilywhites akan berakhir pada musim panas ini. Karena itu, The Lilywhites ingin menjualnya pada bursa transfer musim dingin ini. Kedatangan Eriksen bisa membuat Conte mempunyai kedalaman skuad yang bagus. Setidaknya, ini tiga posisi yang bisa ditempati Eriksen di Inter Milan.

  • Gelandang Kanan pada formasi 3-5-2
    Alasan yang membuat Antonio Conte ingin merekrut Christian Eriksen karena ingin menambah kreativitas di sektor tengah. Jadi, jika Eriksen ingin bermain, Conte kemungkinan besar akan memainkan sang pemain di sisi kanan pada formasi 3-5-2.
  • Gelandang Serang pada formasi 3-4-1-2
    Formasi 3-4-1-2 sepertinya bisa digunakan untuk melawan tim-tim besar macam Juventus atau Napoli. Christian Eriksen akan memberikan dukungan penuh untuk duo striker La Benamata, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.
  • Second Striker pada formasi 3-5-2
    Adanya Christian Eriksen bisa membuat Antonio Conte melakukan rotasi dengan Romelu Lukaku atau Lautaro Martinez. Ketika Mauricio Pochettino masih menjabat sebagai manajer Tottenham Hotspur, Eriksen pernah dimainkan di posisi second striker kedua dan peran itu juga bisa dimainkan di Inter Milan juga.