Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

2019 Jadi Masa Terakhir Mascherano Di Barcelona

Pemain kawakan Barcelona, Javier Mascherano baru saja menyatakan masa depan nya di Camp Nou tinggal menunggu waktu. Pemain asal Argentina menyebut bahwa dia akan segera angkat koper dari Barcelona ketika durasi kontrak nya berakhir.

2019 Jadi Masa Terakhir Mascherano Di Barcelona

Mascherano dengan Barcelona baru saja menyepakati perpanjangan kontrak, dia memutuskan untuk bertahan hingga tahun 2019 setelah kurang lebih menjadi bagian dari Barcelona selama enam musim.

Lebih lanjut Mascherano menjelaskan bahwa diri nya sudah tidak memiliki pikiran untuk meneruskan masa bakti nya di Barcelona usai masa kontrak nya berakhir.

“Saya bisa pastikan jika kontrak ini adalah yang terakhir keberadaan saya di Barcelona. Saya putuskan ini dengan berbagai alasan dan saya senang sudah menjadi bagian dari mereka,” ucap Mascherano kepada media.

“Saya sangat mengharapkan saya bisa menjadi kenangan yang indah bagi publik Barcelona, di mana jika saya kembali ke Barcelona 15 tahun lagi para fans masih membukakan pintu bagi saya di tempat saya menghabiskan karir cukup lama di sini,”

“Saya bahagia disini, selama enam tahun lebih saya sudah mendapatkan segala nya. Klub ini adalah klub terlama yang pernah saya bela dan waktu-waktu di sini sangat menyenangkan dan membanggakan bagi saya,” tutupnya.

Mascherano, 32 tahun sudah menghabiskan masa karir nya di berbagai klub. Salah satu nya adalah pernah bermain di Inggris bersama Liverpool sebelum akhir nya memutuskan untuk pindah jersey ke Barcelona.

Dan bersama Barcelona lah, sang gelandang bisa mendapatkan banyak gelar mulai dari gelar domestik hingga gelar Eropa bahkan dunia.