Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Zinedine Zidane Puji Permainan Luka Modric

Kemenangan besar Real Madrid di pekan ketiga La Liga Spanyol kontra Osasuna akhir minggu kemarin telah memberikan inspirasi bagi pelatih Zinedine Zidane untuk terus meningkatkan performa anak asuh nya hingga akhir musim mendatang.

Zinedine Zidane Puji Permainan Luka Modric

Terlepas dari itu semua, Zidane juga mengaku sangat senang dengan performa yang ditunjukkan gelandang andalan nya, Luka Modric saat melawan Osasuna yang terlihat konsisten sepanjang pertandingan.

Skor 5-2 menjadi bukti bahwa lini depan Los Blancos sudah kembali dalam jalur yang benar dikala menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu dalam lanjutan kompetisi La Liga. Modric yang tampil sejak menit awal mampu menjawab kepercayaan pelatih dengan performa luar biasa atas umpan-umpan akuratnya.

Semakin lengkap ketika mantan pemain Tottenham Hotspur itu sukses menceploskan satu gol pada babak kedua, alhasil sang pelatih tidak bisa menahan rasa kagum nya kepada Modric dan tidak sungkan Zidane memberikan pujian lepas pertandingan.

“Kita sudah menyadari apa yang dia punya, dia sangat baik dalam menjalankan apa yang diminta oleh pelatih. Maka sangat wajar jika saya memberikan pujian atas penampilan nya saat ini,” ungkapan Zidane dalam laman resmi Real Madrid.

“Senang rasa nya bisa melihat semua pemain termasuk dia mendapatkan tepuk tangan dari penonton dan melihat nya bermain apik sepanjang laga telah memberikan kepuasan atas diri saya sendiri,”

“Dia pantas mendapatkan hal itu atas semua kerja keras yang dia lakukan hingga sekarang ini dan bukan hanya untuk performanya semata. Dia juga anak yang menyenangkan dan saya senang untuk itu.” tutup Zidane.

Untuk sementara ini, Real Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2016/17 dengan raihan 9 poin dari hasil tiga kali kemenangan beruntun.