Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Zidane Ungkap Tak Ada Kendala Dengan Navas

Belum lama ini dikabarkan penjaga gawang andalan dari Manchester United yaitu David De Gea sudah mendapatkan kesepakatan secara pribadi tentang nominal gaji dan masa baktinya bersama Real Madrid. Namun ternyata saat ditanyakan langsung dengan Zinedine Zidane selaku pelatih Madrid, hal tersebut sepertinya tak ditepisnya dan mengatakan bahwa kiper andalannya tak memiliki masalah dengan performanya.

Memang kiper setan merah tersebut sudah lama dihubungkan dengan Madrid. Apalagi saat dua musim lalu mereka harus kehilangan penjaga gawang andalan mereka yaitu Iker Casillas. Mereka akhirnya menggunakan kiper lapis keduanya yaitu Keylor Navas yang saat itu memiliki kualitas dibawah kiper mereka. Karena itulah mereka ingin merekrut de Gea.

Namun saat sedang ingin bertransaksi di bursa transfer musim panas dua tahun lalu, Madrid gagal mendaratkan De Gea karena hal sepele. Masalah adminsitrasi menjadi kendala karena mereka telah menyerahkan berkas. Dah akhirnya sang pemain menandatangani kontrak baru di klub lamanya.

Dikabarkan dimusim panas mendatang, Madrid mencoba lagi mendaratkan kiper asal Spanyol tersebut karena masih menaruh harapan dengan sang pemain yang sebelumnya membela Atletico. Bahkan mereka sudah melakukan pertemuan dengan sang pemain untuk negosiasi masalah nilai gaji dan masa kontrak di Bernabeu agar tak terjadi kesalahan seperti sebelumnya.

Dikabarkan de Gea sudah menyepakati negosiasi tersebut dan Madrid tinggal bertemu dengan pemiliknya di Old Trafford. Tentu MU akan memberikan harga tinggi untuk pemainnya namun mereka juga mau menguranginya dengan catatan harus ditukar oleh salah satu pemain andalan Madrid yang jarang digunakan, yaitu Alvaro Morata atau James Rodriguez.

Seandainya transfer ini terjadi terjadi tentu membuat Keylor Navas terancam menghiasi bangku cadangan kembali. Untungnya hingga saat ini saat dikonfirmasi dengan pelatihnya, Ia mengatakan bahwa saat ini Ia tak memiliki masalah dengan performa kipernya.

Ia mengatakan, “Saat ini Navas baik-baik saja. Ia juga sangat bersemangat membela Madrid. Dan sangat fokus dalam menjalankan tugasnya.”

Jika seandainya Navas masih dipertahankan oleh Zidane dimusim depan, maka gugur juga kabar tentang keinginan Madrid untuk merekrut pernjaga gawang lainnya yaitu Thibaut Courtois dari Chelsea dan Hugo Lloris dari Tottenham Hotspurs.