Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Zidane Senang Morata Kembali Ke Madrid

Kembalinya Alvaro Morata ke Santiago Bernabeu telah membuat banyak pihak merasa senang dan tidak menyangka. Termasuk juga dari sosok pelatih baru EL Real, Zinedine Zidane yang mengaku merasa sedikit aman dengan kedatangan Morata di skuat tim.

Zidane Senang Morata Kembali Ke Madrid

Zidane sendiri menambahkan bahwa Morata akan menjadi pemain pelapis yang sangat penting di lini depan Madrid. Dengan kata lain, Madrid tidak perlu lagi membeli atau pun mengincar pemain di lini serang mereka. Mengingat sejumlah nama besar sudah menghiasi daftar tim inti Zidane di musim depan.

Morata diprediksi tidak akan bisa menjadi penyerang tunggal inti Madrid di musim depan. Pasalnya, Madrid masih memiliki Karim Benzema yang selama ini berduet secara apik dengan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

“Morata merupakan pemain masa depan kami dan dia sudah menjadi bagian tim ini sejak lama. Morata juga terlahir dari akademi Madrid dan pastinya dia sudah mengenal lebih dalam tim ini. Kami juga senang dengan kehadirannya disini,” sanjung Zidane terhadap Morata.

Disamping itu, Zidane memberikan warning kepada Morata jika diri nya tidak mendapatkan jaminan penuh bisa bermain sebagai tim inti. Mengingat Madrid memiliki skuat pemain yang hebat dan tidak lupa sang pelatih menginginkan Morata untuk bekerja keras untuk memperjuangkan posisi nya di tim.

“Semua orang tahu dan Morata sendiri menyadari, kami punya skuat yang besar dan semua orang di tim ini akan punya peran penting. Morata akan menjadi satu dari orang-orang tersebut,”

“Tidak lupa dia harus sedikit bekerja sedikit lebih keras lagi agar dia bisa menjadi yang terbaik di tim ini. Saya yakin dia bisa melakukan itu semua dan di Juventus, Morata sudah membuktikan nya.” tambah Zidane.