Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Zidane Senang Dengan Perkembangan Isco

IscoManajer Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut bahwa untuk menjelaskan performa gemilang yang ditunjukkan Isco bukan hal yang rumit. Zidane punya cara yang sederhana untuk menjelaskan perkembangan yang dialami oleh Isco.

Isco memang mengalami kemajuan pesat sejak kedatangan Zidane sebagai manajer tim senior. Pemain yang dibeli Los Galacticos dari Malaga di tahun 2013 tersebut menjelma sebagai motor serangan El Real dan kerap jadi sosok yang menentukan hasil pertandingan.

“Tidak sulit bagi saya untuk menjelaskan soal perkembangan yang ditunjukkan Isco, karena dia memang berkembang secara alami,” buka Zinedine Zidane seperti yang dilansir dari harian Marca.

“Isco menyadari bahwa dia merupakan pemain yang penting untuk Real Madrid dan kapan pun dia akan punya kesempatan bermain. Isco melakukan semuanya dengan sangat baik dan dia menjadi lebih baik dari hari ke hari,” sambung Zinedine Zidane.

Tidak hanya berkembang di sisi performa, Zidane juga menyebut Isco sudah semakin berkembang dalam urusan posisi bermain. Pemain yang lahir di kota Benalm√°dena, Spanyol 25 tahun silam itu saat ini bisa bermain dengan posisi yang lebih fleksibel.

Posisi terbaik Isco memang sebagai gelandang serang. Tapi, saat ini dia juga bisa bermain sebagai pemain sayap. Bahkan, Isco juga tampil bagus ketika dimainkan di posisi gelandang dalam formasi 4-3-3 andalan Zidane.

“Posisi idealnya memang di belakang dua penyerang. Tapi dia juga bermain bagus saat ditempatkan di lini tengah menjadi bagian dari tiga gelandang. Tergantung pada seperti apa kita membutuhkan dia dan Isco bisa bermain sama baiknya. Tapi, yang lebih penting Isco menjadi lebih baik di semua aspek,” tutup Zinedine Zidane.