Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Zidane Kirim Peringatan Kepada Rival Soal Kembalinya Ketajaman Ronaldo

Cristiano RonaldoPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan pernyataannya untuk berhati-hati dengan Cristiano Ronaldo. Karena Zidane sangat paham dengan kemampuan yang dimiliki oleh penyerang andalannya itu.

Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 5 – 0 Real Madrid atas Sevilla, di Santiago Bernabeu, Sabtu (9 Desember2017) malam WIB. Penyerang tim nasional Portugal itu pun kini sudah mengoleksi empat gol dari 11 pertandingan di La Liga.

Gol tersebut seolah menjadi jawaban atas segala kritikan yang kerap diarahkan kepada Ronaldo yang dinilai seret gol di ajang La Liga. Lebih mengesankan lagi, pemain berusia 32 tahun tersebut kembali mencetak gol di liga selang dua hari setelah memenangi Ballon d’Or yang kelima kalinya.

“Ini bisa menjadi pekan yang sempurna dan saya berharap dia Cristiano akan tetap ada di jalurnya. Saya sudah mengatakan bahwa pemain lawan harus hati-hati dengan dia. Saya bicara bukan tanpa alasan, tapi karena saya mengenalnya dan saya tahu ambisinya setiap hari dalam latihan,” ungkap Zinedine Zidane dalam sesi wawancara usai mengalahkan Sevilla.

“Dia tahu akan gol-gol akan datang kepadanya. Kadang-kadang dia juga tidak (mencetak gol) dan tidak ada yang bahagia, tapi saya ingatkan kepada Anda untuk berhati-hati dengan dia,” sambung Zinedine Zidane seperti dikutip Marca.

Dalam pertandingan ini ada dua pemain Los Blancos yang berhasil menyumbangkan gol pertamanya di La Liga musim ini, yaitu Nacho Fernandez dan Achraf Hakimi. Sementara itu, tambahan satu gol yang dibuat oleh Toni Kroos membuat koleksi golnya di liga musim ini menjadi dua.