Liga Spanyol

Zidane Berharap Barcelona Tergelincir

Klub bertabur pemain Bintang asal Spanyol, Real Madrid masih menjaga peluang dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini. Peluang itu mereka dapat usai menghancurkan tuan rumah Getafe dengan skor 5-1 kemarin malam. Hasil ini sekaligus memperdekat jarak EL Real dengan rival abadi, Barcelona.

Zidane Berharap Barcelona Tergelincir

Tercatat perolehan angka Real Madrid dan Barcelona kini terpaut hanya satu angka saja. Sementara itu, Barcelona baru akan bertanding kontra Valencia, Senin dini hari waktu setempat. Tren negatif dalam beberapa pekan terakhir ini, menjadi alasan kuat jika anak asuh Luis Enrique akan menjalani laga kontra Valencia sedikit berat.

Performa meningkat yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan langsung diberi apresiasi tinggi oleh Zinedine Zidane selaku pelatih utama mereka. Usai pertandingan, legenda Prancis tersebut mengaku puas dengan hasil yang didapat. Sampai pada akhirnya Zidane menyatakan jika dirinya kini tinggal menunggu dan berharap penuh Barcelona bisa kembali gagal meraih kemenangan di masa krusial ini.

“Semua pemain dan skuat yang ada sudah melakukan hal yang benar. Para pemain paham betul jika La Liga itu penting dan hari ini kami akan tidur nyenyak dengan perolehan angka yang berjarak satu poin,” ungkap Zidane usai pertandingan kontra Getafe.

“Hari ini sebagai bukti jika kami masih ada dan kami menunjukkan permainan yang bagus. Semua pemain kami bermain dengan karakternya masing-masing dan semua bermain secara profesional serta tidak memberikan rasa hormat kepada lawan kami,”

“Saya tidak pernah tahu kapan Barcelona atau Atletico Madrid tergelincir. Kami akan senang hati menonton pertandingan mereka dengan harapan besar jika mereka tidak dapat menuntaskan pertandingan dengan perolehan tiga angka dan yang paling penting adalah apa yang sudah kami kerjakan menghasilkan yang terbaik.” tutupnya.