Berita Sepak Bola

Zidane Angkat Tangan Kejar Juara La Liga Spanyol 2015/16

Kabar menarik baru saja datang dari pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane yang baru saja menyatakan jika klub nya saat ini sudah menyerah akan title La Liga Spanyol musim ini. Pernyataan sang legenda asal Prancis tersebut terungkap usai anak asuh nya kalah 0-1 atas Atletico Madrid di rumah mereka sendiri Santiago Bernabeu kemarin malam.

Zidane Angkat Tangan Kejar Juara La Liga Spanyol 2015/16

Dengan demikian Cristiano Ronaldo cs harus merelakan gelar juara tersebut untuk Barcelona atau Atletico Madrid. Berdasarkan perolehan angka yang mereka dapat sekarang ini, jelas membuktikan bahwa Los Blancos akan kesulitan menggeser posisi kedua klub yang berada di posisi pertama dan kedua klasemen.

Pada pertandingan itu sendiri, Real Madrid diluar dugaan kalah dari tim sekota Atletico lewat gol Antoine Griezmann. Itu adalah gol satu-satunya yang tercipta pada laga tersebut dan ini merupakan kekalahan ketiga bagi EL Real dikandang mereka sendiri. Hasil ini membuat pasukan Zidane harus puas menduduki posisi ketiga klasemen, terpaut sembilan angka dari Barcelona di urutan pertama. Dimana Lionel Messi cs masih menyisahkan satu laga sisa kontra Sevilla pada minggu malam ini. Alhasil Zidane mengakui bahwa Real Madrid merelakan gelar juara La Liga musim 2015/16.

“Sebelum kalian semua bertanya kepada saya, kita harus lihat hasil yang sudah ada. Ini jelas membuktikan bahwa liga ini sudah berakhir untuk Madrid,” ungkap Zidane kepada media.

“Ketika pertandingan belum dimulai, saya sudah memberitahukan kepada skuat kami. Jika kami kehilangan tiga angka dalam pertandingan ini, maka sudah dipastikan misi untuk juara La Liga akan terasa sangat sulit bagi kami. Walau demikian kami semua disini masih menomor satu kan liga, apa pun yang akan terjadi nantinya,”

“Saya jelas tidak suka dengan apa yang kami terima dalam pertandingan ini, kita bisa lihat cara bermain kami. Kami tidak sesuai dengan permainan yang kami harapkan, semua sudah kami siapkan dalam beberapa pekan terakhir. Akan tetapi yang penting saat ini adalah memikirkan langkah selanjutnya dalam mempersiapkan laga berikutnya.” kata penutup Zidane.