Gosip Liga Italia

Zaza Mengharapkan Respon Dari AC Milan

Simone Zaza begitu bersemangat dalam menyambut musim 2016/17 mendatang, dirinya tidak mau menjadikan masa buruk nya di timnas Italia sebagai luka dalam perjalanan karir sepakbola nya di level klub.

Penyerang Juventus itu semakin bertambah semangat ketika pihak AC Milan dikabarkan mencoba untuk melontarkan sebuah penawaran kepada Juventus, meski sebelum nya kabar menyatakan pihak Wolfsburg terlebih dahulu melakukan kontak dengan Zaza.

Zaza Mengharapkan Respon Dari AC Milan

Akan tetapi di waktu yang sekarang ini, pihak AC Milan lebih diunggulkan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari mantan pemain Sassuolo tersebut. Keterangan ini berdasarkan dari permintaan Zaza yang meminta kepada Juventus untuk menunda sementara waktu dengan Wolfsburg terkait dengan ketertarikan Milan terhadap diri nya.

Seperti kita ketahui bersama jika Zaza sangat sulit mendapatkan tempat di skuat tim utama Juventus, mengingat ada beberapa nama pemain kelas dunia yang bermukim di Juventus Stadium dan suasana semakin memburuk usai Massimiliano Allegri lebih memilih duet Paulo Dybala dan Mario Mandzukic atau pun Dybala dengan Alvaro Morata.

Hal tersebut jelas sangat membuat hati Zaza begitu dilema dan seakan tidak mendapatkan kepastian yang nyata dengan masa depan nya sebagai pemain sepakbola profesional.

Dengan kata lain, Zaza sangat mengharapkan tempat reguler di klub dia berada. Pasalnya semua itu demi kemajuan dan perkembangan karir sepakbola nya. Terbukti sejak kedatangan nya di Juventus, performa Zaza banyak menuai penurunan dan hal ini berbanding jauh ketika Zaza menjadi bagian dari klub Sassuolo.

Untuk itu ketika sebuah penawaran datang dari pihak Milan, Zaza terlihat sangat antusias dan sangat mengharapkan proses itu berjalan lancar. Namun sayang, dinyatakan dari berbagai sumber. Pihak AC Milan terlihat sangat sulit untuk mencapai kesepakatan dengan Bianconer perihal harga dan Wolsfburg berada lebih depan ketimbang Milan dalam hal negoisasi.

Sejatinya kecocokan sudah terjadi antara Zaza dengan Milan, dimana klub tersebut sudah tidak asing lagi bagi sang pemain. Liga Serie A Italia sudah menjadi makanan sehari-hari Zaza dan hal ini jelas menguntungkan bagi kedua belah pihak. Masalah uang masih menjadi kendala besar Milan dengan Juventus, andai Milan benar-benar bisa menjual Carlos Bacca ke West Ham United dengan harga 30 juta euro. Maka kemungkinan besar uang yang dihasilkan Milan atas penjualan Bacca akan dijadikan nilai beli Milan terhadap Zaza.

Sampai detik ini, Zaza masih menunggu kepastian dari Milan. Andai kesepakatan tidak ada dengan Juventus, maka banyak pihak memprediksikan Zaza akan menjadi bagian dari Bundesliga di musim depan.

Sementara itu, Milan diyakini akan terus memperjuangkan nasib Zaza di Juventus dan akan terus berusaha mencari alternatif lain demi mendapatkan penyerang muda Italia yang penuh potensial tersebut.