Gosip

Yoga, Olahraga Kesukaan Jennifer Bachdim

WAGs Indonesia yang satu ini terkenal sebagai model dan tubuhnya yang seksi dan memikat. Dia adalah Jennifer Bachdim. Istri dari pesepakbola Indonesia, Irfan Bachdim ini ternyata memilih yoga sebagai olahraganya untuk menjaga keindahan dan kesehatan tubuhnya. Hal itu dia perlihatkan melalui akun Instagramnya.

Model ini memang sangat aktif di media sosial, khususnya di Instagramnya. Beberapa kali pasangan Striker Bali United tersebut menampilkan video pendek yang menampilkan dirinya sedang berolahraga yoga di rumahnya atau di pantai dekat kawasan dia tinggal bersama keluarganya saat ini di Bali.

” Halo semuanya dan para ibu, aku harap kalian semua dalam kondisi sehat. Hari ini, aku akan menampilkan video baru yogaku ketika sedang berlibur di pulau Gili Trawangan. Aku harap semuanya suka dan waktunya untuk melakukan yoga yang baik dengan anak-anakku, ” tulis dia dalam suatu postingan videonya belakangan ini.

Memiliki tubuh yang indah dan seksi memang menjadi hal yang sangat penting untuk seorang fashion blogger tersebut. Jennifer mengakui dengan mempunyai bentuk tubuh yang indah dan sehat merupakan impian setiap wanita, apalagi yang sudah memiliki anak.

Beragam video yang dia perlihatkan di akun sosilanya mendapat respon yang begitu baik dengan ratusan ribu yang menyaksikan dan menyukai. Para followersnya juga kerap memberikan komentar yang positif terkait bentuk tubuh Jennifer. Mereka beranggapan bahwa video WAGs Indonesia ini sangat memberikan inspirasi untuk para ibu-ibu dan wanita.

Selain itu, banyak juga para netizen yang ingin malah ingin melakukan olahraga tersebut dengan pasangan masing-masing.

Jennifer Bachdim dikenal sebagai model yang kemudian menjalin hubungan dengan pesepakbola Indonesia, Irfan Bachdim beberapa tahun lalu yang kemudian menjadi suaminya di tahun 2011 lalu. Sempat tinggal di Jepang mengikuti sang suami yang bergabung dengan klub bola di sana. Kini, fashion blogger ini sudah kembali ke Indonesia dan tinggal di Bali menemani sang suami yang bergabung dengan Bali United bersama dua buah hati mereka.