Berita Sepak Bola

Wonderkid AS Roma Masuk Radar Los Blancos

Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid saat ini sedang memasang kuda-kuda untuk bisa melancarkan serangan nya kepada pemain muda berbakat milik AS Roma, Antonio Sanabria. Madrid diklaim sudah menerbangkan agen pencari bakat mereka untuk terus memantau perkembangan pemain tersebut.

Wonderkid AS Roma Masuk Radar Los Blancos

Sanabria sendiri saat ini sedang menjalani masa peminjamannya ke klub La Liga, Sporting Gijon. Tercatat dia bergabung dengan klub tersebut pada musim panas lalu, setelah Sanabria terlihat kesulitan untuk mengembangkan permainan nya di Serie A. Alhasil pihak Srigala Roma memutuskan untuk menerbangkan nya ke Sporting dengan status sementara, hal ini dilakukan sebagai langkah besar Roma agar pemain keturunan Paraguay tersebut bisa berkembang lebih baik lagi.

Keputusan Roma pun terbilang sukses, Sanabria tampil impresif di awal musim ini bersama dengan Sporting Gijon. Kesuksesan itu berlanjut dengan raihan gol dia yang sudah mencapai angka sepuluh, jelas ini menjadi modal bagus Sanabria dengan melihat umurnya yang masih muda.

Dengan demikian, Roma langsung mengambil inisiatif dengan harapan bisa membawa kembali pemain berusia 20 tahun itu ke Olimpico musim depan. Akan tetapi langkah tersebut terlihat cukup sulit, pasalnya beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid siap menggoda Sanabria untuk tidak kembali ke Serie A dan memilih bergabung dengan Cristiano Ronaldo cs di musim panas mendatang.

Sementara itu, Kabar terbaru datang dari Premier League Inggris. Beberapa media asal negara tersebut menyatakan bahwa klub macam Tottenham Hotspur dan Southampton juga tertarik dengan permainan Sanabria. Dan dikabarkan lebih lanjut mereka siap bersaing dengan Real Madrid untuk bisa mendaratkan pemain itu ke klub mereka masing-masing. Namun diklaim pihak Roma tidak begitu saja melepas sang pemain dengan harga murah, lebih lanjut klub yang diarsiteki pelatih Luciano Spalletti tersebut siap membuka harga Sanabria kisaran 20 juta euro atau bisa lebih dari harga itu, dengan melihat perkembangan lebih lanjut sang pemain.