Berita Sepak Bola Liga Inggris

Wilshere Selalu Berkembang

Performa dari Jack Wilshere memperlihatkan kebiasaan kemajuan dari pertandingan ke pertandingan lainnya. Pemain gelandang Arsenal tersebut akui sedang nikmati permainannya.

Wilshere kembali menjadi bagian dari skuat Arsenal usai dipinjamkan pada Bournemouth pada musim kemarin. Usai kembali ke Emirates Stadium, ia perlu berusaha dengan keras untuk raih posisinya di tim utama The Gunners.

Wilshere mula-mula lebih sering ditampilkan di arena Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Tetapi, pemain gelandang yang berumur 25 tahun tersebut baru-baru ini secara rutin tampil di ajang Premier League.

Wilshere terus menjadi starter lewat 4 pertandingan terakhir yang dilangsungkan Arsenal di ajang Premier League. Ia berduet dengan Granit Xhaka sebagai poros ganda di garis tengah.

Wilshere bermain penuh saat Arsenal tundukkan Crystal Palace dengan skor 3-2 pada hari Jumat (29/12/2017) dinihari WIB di Selhurst Park. Ia bermain apik dan catatkan assist untuk angka kedua Alexis Sanchez lewat sebuah umpan yang sangat tepat lewat tengah lapangan.

Setel;ah laga, Wilshere ditanya apakah dirinya merasa telah kembali ke level atas permainan.

“Tidak mudah untuk bilang hal tersebut. Saya merasa senang dengan penampilan saya pada musim kemarin. Mungkin saat ini saya lebih oke,” ucap Wilshere.

“Saya merasa lebih oke, lebih fit. Saya terus semakin oke di setiap laga,” sambung dia.

“Saya nikmati permainan saya. 1 laga lagi, 3 poin lagi, saya merasa senang,” imbuh Wilshere.

Wilshere sekarang ini cuma terikat kontrak sampai dengan akhir musim dengan Arsenal. Namun, ia bakal bahas kontrak anyar dalam waktu dekat dan percaya kesepakatan bakal tercapai.

“Saya berbicara dengan bos dan ia katakan bakal berbicara dengan saya. Kita saksikan saja kapan ia bakal berbicara dengan saya dan saya percaya kalau kesepakatan bakal tercapai,” imbuh dia.