Gosip

Wilshere Rela Bersujud Demi Melamar Wanita Seksi Ini

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere pastinya sedang menikmati rasa bahagia nya usai masuk dalam skuat bayangan timnas Inggris untuk Euro 2016. Terlebih lagi, sang pemain baru saja melangsungkan acara pertunangan nya dengan seorang wanita berparas cantik.

Wilshere Rela Bersujud Demi Melamar Wanita Seksi Ini

Sosok wanita yang beruntung itu adalah Andriani Michael. Demi wanita cantik ini, Wilshere rela bersujud untuk melamar Michael yang pada saat itu sedang melangsungkan hari jadi nya yang ke 25 tahun.

Angin yang berhembus, menceritakan bagaimana perkenalan Wilshere dan Michael terjadi. Diketahui jika benih-benih cinta mulai bermunculan dari ketertarikan Wilshere kepada sang wanita yang kebetulan adalah anak dari Michael Michael, seorang pemiliki jasa pangkas rambut yang biasa Wilshere datangi.

Disanalah proses pertemuan di mulai, terhitung mereka sudah menjalin kasih hingga dua tahun lebih. Proses ini terjadi setalah Wilshere resmi putus dari kekasih sebalum nya yang sudah memberikan dua orang anak. Sampai pada akhir nya Wilshere memutuskan untuk melamar dan melakukan proses pertunangan terlebih dahulu. Kemungkianan besar proses pernikahan akan terjadi usai pargelaran Euro 2016. Mengingat sang pemain saat ini masih berfokus dalam mengembalikan kebugaran nya demi masuk skuat inti timnas Inggris.

Wilshere dan Mikel

“Dalam minggu ini, dia (Adriani) sudah membuat aku meresa paling bahagia dan beruntung bisa berada di dunia ini. Semua tidak percaya saya bisa mendapatkan hati nya. Pada akhir nya datang sebuah kata, IYA! Itu jelas membuat saya merasa terbang. Terima kasih sayang ku,” ungkapan Wilshere dalam akun instagram milik pribadinya.

Sudah menjadi berita lama, jika Wilshere sudah absen satu musim penuh akibat cedera serius yang menimpa nya di awal musim. Dengan demikian dia sudah melewatkan beberapa pertandingan penting dalam langkah Arsenal menuju tangga juara di level domestik maupun Eropa.

Dengan demikian, sang pemain berambisi di musim depan akan menjadi sosok gelandang yang lebih kuat lagi dan siap memberikan yang terbaik untuk The Gunners.