Berita Sepak Bola Liga Inggris

West Brom Setuju Pakai Jasa Chadli

Masa depan Nacer Chadli akan segera menemui titik terang perihal situasi yang sudah terjadi antara kubu Wet Bromwich Albion dengan Tottenhan Hotspur sebagai pemilik dari sang pemain. Berdasarkan berita yang dirilis oleh media Inggris bahwa angka 13 juta poundsterling menjadi nilai kesepakatan antara kedua belah pihak untuk mempermanenkan Chadli.

West Brom Setuju Pakai Jasa Chadli

Chadli sendiri sebenarnya sudah mendapatkan izin untuk pergi dari Spurs setelah dinilai sebagai keuntungan finansial di musim panas ini. Alhasil West Brom mendapatkan angin segar dengan mencoba mewujudkan keinginan mereka dalam mendapatkan jasa pemain baru di musim baru.

Chadli terhitung sudah menjalani masa bakti di Tottenham sejak tiga musim terakhir, seiring berjalan nya waktu nama Chadli mulai redup di Liga Primer Inggris dan di musim ini pun nama nya tidak masuk dalam daftar pemain Totteham atau pun terlihat di bangku cadangan klub tersebut.

Menanggapi hal ini, Pulis selaku dari pelatih West Brom ikut menyuarakan apa yang sedang dilakukan oleh pihak klub nya dan memberikan sinyal bahwa transfer Chadli akan segera tuntas dalam waktu dekat ini.

“Sebagai orang yang bertanggung jawab atas kemajuan tim ini, tentunya saya akan memberikan yang terbaik untuk tim. Kedatangan pemain baru akan menambah kekuatan kami dalam menjalani musim baru.” terang pulis dalam sesi wawancara nya usai pertandingan di akhir pekan kemarin.

“Semoga saja ini menjadi kenyataan, kami masih membutuhkan beberapa pemain lagi agar kami benar-benar yakin bisa menjalani musim 2016/17 dengan sempurna.” tandasnya.

Sampai di laga ketiga Premier League 2016/17, West Brom baru bisa menghasilkan satu kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah. Kemenangan mereka raih di laga perdana Liga Primer Inggris dan kemenangan itu sendiri didapat dikandang Crystal Palace dengan skor 0-1.

Untuk sementara ini mereka berada di peringkat 10 klasemen dan semua ini bisa berubah dalam hitungan bulan ke depan. Liga Primer Inggris sendiri tidak bisa diprediksikan dalam waktu singkat dan liga terbaik Inggris ini selalu menghadirkan banyak kejutan di sisa akhir musim.