Berita Sepak Bola Gosip

Werder Bremen Sepakat Jalin Kontrak Dengan Lamina Sane

Lamine Sane melanjutkan karir profesionalnya di musim ini dengan hijrah ke Bundesliga Jerman dan memperkuat Werder Bremen. Kepastian ini juga telah mengakhiri niat dari tim besar Inggris macam Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur, West Ham United untuk bisa mendapatkan tanda tangan Sane.

Werder Bremen Sepakat Jalin Kontrak Dengan Lamina Sane

Kedatangan Sane ke Bremen akan di publikasikan ke pada fans dalam waktu dekat ini. Namun sayang, pihak klub tidak mau memberikan rincian keterangan mengenai nilai transfer dan kontrak yang ditandatanganinya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Bordeaux karena sudah mengizinkan saya pindah dan Werder Bremen. Saya sangat senang dengan kesepakatan ini dan tidak pula saya berterima kasih kepada Wender Bremen telah mempercayakan saya untuk bergabung,” ungkap Sane kapada media.

“Sudah menjadi mimpi saya untuk bisa bermain di Bundesliga. Bisa bermain di stadion ini dan dengan atmosfer seperti ini, terutama di Breme. Dimana klub ini merupakan yang saya nantikan sejak lama dan ini bisa menjadi mimpi yang tidak terduga,”

“Saya sudah tidak sabar untuk bisa bermain dan saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Kita akan lihat tim yang berbeda di musim baru nanti, saya yakin tim ini akan semakin membantu saya lebih berkembang lagi.” tutupnya.

Sejatinya kedatangan Sane diproyeksikan untuk menggantikan peran dari Alejandrro Galvez yang meninggalkan Bremen dan bergabung dengan Eibar minggu ini. Catatan yang ada, Bremen merupakan tim kuat yang ada di Bundesliga Jerman.

Nama-nama pemain kelas dunia pernah bermunculan dari klub tersebut, sebut saja Andre Schurrle dan Kevin De Bryun sempat bermain untuk tim ini. Dan Sane kini akan membuktikan diri nya adalah pemain masa depan Bremen.