Berita Sepak Bola Bola Dunia

Wenger Sebut Kariernya Bergantung Akhir Musim Nanti

Sang manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger, akui kalau kelangsungan kariernya bakal bergantung dengan akhir musim nanti. Hal tersebut masih berhubungan dengan hasil kerjanya yang tidak kunjung memuaskan.

Wenger hampir terpisah dengan Arsenal pada musim kemarin. Ia tidak berhasil mengantarkan Arsenal berselisih pada ajang Premier League. Tim yang berasal dari London utara tersebut hanya finis pada urutan 5 di klasemen akhir sampai tidak berhasil menuju Liga Champions.

Ketika nasibnya di ujung tanduk, Wenger malah raih perpanjangan kontrak 2 musim lagi. Sampai saat ini, peluang tersebut masih belum dimanfaatkan dengan oke.

Arsenal telah menerima 3 hasil negatif pada awal musim ajang Premier League 2017/2018. Tim Gudang Peluru untuk sekarang ini tertahan di urutan 5 dengan catatkan 16 poin, tertinggal 9 poin dari Manchester City yang berada di urutan teratas klasemen.

Hal tersebut bikin Stan Kroenke, pemilik Arsenal, mulai singgung keputusan yang ia ambil untuk perpanjang sang manajer. Wenger juga pada akhirnya ungkapkan, nasibnya bakal terlihat kelangsungannya pada akhir musim nanti.

“Saya telah berada di klub ini selama 21 tahun dan saya ingin merasa telah lakukan itu dengan baik, dan mari kita saksikan saja apa yang manajemen nilai tentang penampilan dari saya,” kata Wenger dalam acara pertemuan tahunan klub.

“Kemudian, kami bakal putuskan seperti apa langkah ke depannya. Namun tentu saja, niat saya ialah terus hormati kontrak yang telah ada.”

“Saya beri tahu pada kalian, keinginan dan komitmen yang saya berikan tentunya lebih besar dari yang sebelumnya. Namun saya bakal terima itu saat anda ada di klub untuk waktu yang cukuplama, semua orang bertanya tentang hal tersebut. Saya pun terus bertanya pada diri sendiri, Tenang saja, untuk jadi lebih oke di tiap hari berikutnya,” sambung dia.