Bursa Pemain Liga Inggris

Watford Resmikan Kontrak Empat Musim Untuk Cleverly

Watford baru saja meresmikan kabar bahagia terkait status Tom Cleverly yang sebelumnya sebagai pemain pinjaman sekarang sudah resmi sebagai pemain permanen dengan durasi kontrak empat musim kerja.

Cleverly, 27 tahun sebelumnya tercatat sebagai pemain Everton yang dipinjamkan ke Watford di bursa transfer musim dingin kemarin. Dan ketika mendapat kesempatan bermain selama kurang lebih delapan pertandingan, lantas pelatih Walter Mazzarri mendesak manajamen Watoford untuk segera mempermanenkan Cleverly.

Cleverley sendiri mengaku senang dengan kepastian ini dan sangat berterima kasih kepada Watford dan juga Everton karena sudah mempercayakan diri nya untuk terus berkembang.

“Saya bahagia, saya sudah merasakan bakal ada sesuatu di waktu depan ketika saya datang sebagai pemain sementara dan selalu ada pandangan untuk meneken kontrak secara permanen. Jadi, saya ada di atas bulan dengan sejuta mimpin baru siap menghampiri,” ungkap Cleverly.

“SAya sudah merasa seperti bagian dari klub ketik saya datang kesini, tapi sekarang saya merasa di rumah dan harapannya, ini untuk waktu yang sangat lama. Saya senang dan siap memberikan yang terbaik untuk Watford.” tutupnya.

Dalam menjalani karir, Cleverly sempat merasakan tekanan besar ketika menjadi punggawa Manchester United, disana sang pemain tak cukup mendapat kesempatan menjadi pemain reguler. Lantas selang satu musim lebih diri nya memutuskan untuk pindah ke Everton, namun karena sering diterpa cedera lantas Cleverly tak kunjung mendapat kepercayaan dari pelatih-pelatih sebelumnya.

Namun hal sama pun kembali terjadi, ketika kedatangan Ronald Koeman dengan mendapat setitik harapan baru. Pada akhir nya Cleverly pun tak juga mendapat kesempatan bermain sebagai pemain inti, dengan berat hati klub pun meminjamkan nya ke Watford dan kini nama nya sudah resmi menjadi pemain permanen klub tersebut.