Berita Sepak Bola Gosip

Wanita Seksi Asal Argentina Ini Berhasil Kejutkan Publik Madrid & Barca

Samira Salome merupakan model majalah dewasa asal Argentina yang baru saja membuat gempar publik Spanyol dengan pernyataan yang menyebut dirinya pernah menjalin kisah cinta dengan pemain raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Wanita Seksi Asal Argentina Ini Berhasil Kejutkan Publik Madrid & Barca

Dalam kesempatan wawancara nya dengan media lokal, Samira menyempatkan beberapa komentar nya selama mereka menjalin hubungan baik dengan pemain Barcelona atau pun EL Real.

“Empat pemain sekaligus saya pernah hadapi, masing-masing dari pemain Barcelona dan Madrid. Untungnya, semuanya sangat hebat saat berhubungan seks dan itu sangat memuaskan saya,” terang Samira dalam peluncuran majalah terbaru nya dalam cover majalah dewasa.

Samira mengungkapkan dua dari empat nama pemain tersebut adalah Marc Bartra yang kini memutuskan untuk hijrah ke Borussia Dortmund dan Karim Benzema yang masih menjadi andalah Zinedine Zidane di lini depan Madrid.

Samira

Untuk dua nama pemain lainnya, wanita 25 tahun tersebut tidak mau membeberkan lagi dan hanya menyatakan bahwa mereka “muda, tampan dan kaya”. Samira mengaku saat ini beberapa pemain masih sempat menghubungi dirinya, namun Samira menyatakan tak tertarik untuk kembali menjalin hubungan dengan para pemain sepakbola.

Sampai sekarang ini, Samira masih menjadi model papan atas dunia dan gaya nya di depan kamera masih menjadi incaran majalah-majalah dewasa di Eropa bahkan dunia. Dengan kata lain, Samira memiliki peluang besar untuk menjadi bagian dari wanita penghibur pemain sepakbola papan atas Eropa.

Baik Madrid maupun Barcelona, belum memberikan keterangan lebih lanjut. Di sisi lain, para pemain yang bersangkutan tidak memberikan tanggapan perihal pengakuan Samira yang menggemparkan publik. Benzema dan Bartra yang menjadi dua nama mantan dari kekasih Samira itu memilih untuk tidak memperdulikan gosip yang sedang berkembang saat ini.