Serba Serbi

Wanita Cantik Yang Jadi Sekjen Baru PSSI

Ratu Tisha DestriaRatu Tisha Destria tinggal selangkah lagi menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (sekjen) PSSI yang baru. Hal itu dibenarkan secara langsung oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Sebelum ini PSSI membuka lowongan guna menempati jabatan Sekjen PSSI yang kosong pasca ditinggal Ade Wellington. Puluhan lamaran mdatang dan Tisha adalah satu-satunya wanita dari pelamar lain yang seluruhnya laki-laki.

Usai menjalani sejumlah tes dan wawancara, dari puluhan calon itu lantas dikerucutkan menjadi tiga nama saja. Disamping Tisha, dua pelamar lain adalah Alief Syachviar dan T Alvin Aprianto.

Tisha berhasil mengangkangi dua pesaingnya tersebut. Kini dia hampir dipastikan menjabat sekjen PSSI yang selanjutnya.

“Untuk sekjen PSSI si wanita itu. Hingga detik ini nilainya yang paling tinggi. Kemarin kan kita ingin objektif sehingga kita lakukan tes, masa sesudah tes yang juara tidak diambil,” ujar Edy saat ditanya siapa sosok yang akan jadi Sekjen PSSI berikutnya, Kamis (22/6/2017).

Ditambahkan oleh Edy, penunjukkan Tisha sebagai Sekjen PSSI masih belum bisa dilakukan dalam waktu dekat karena masih ada penilaian lebih lanjut yang bakal dilakukan PSSI. “Walau begitu kita masih akan melihat faktor lainnya,” tandasnya.