Gosip Serba Serbi

Wanda Nara Salah Kostum Di Pesta Natal Inter Milan

wanda naraInter Milan menggelar sebuah malam perayaan Natal yang sangat meriah. Pasangan dari Mauro Icardi, Wanda Nara, menyita perhatian melalui gaun biru mewah yang dia kenakan.

Nerazzurri sedang bersaing menuju tahta juara musim ini. Saat ini Inter menempati posisi tiga klasemen Serie A memperoleh 40 angka dan cuma terpaut dua angka dari sang pemimpin klasemen Napoli.

Icardi jadi bintang Inter dalam persaingan trofi musim ini. Striker Argentina kelahiran 24 tahun itu adalah tumpuan di lini serang dengan cetakan 17 gol.

Ketika malam Natal Inter Milan berlangsung, gantian sang pacar, Wanda Nara yang mencuri perhatian. Perempuan seksi kelahiran 31 tahun silam terlihat menggoda melalui gaun serba birunya.

Ia kian menonjol rombongan kekasih dan istri (WAGs) pemain yang hadir saat itu kompak memakai busana bernuansa hitam. Pemandangan kontras pun nampak ketika semua WAGS melakukan sesi foto bersama.

Wanda Nara tak sekadar pasangan bagi Icardi. Sejak tahun 2015 silam wanita blonde itu menjadi agen bagi eks penggawa Sampdoria tersebut. Dialah yang mengatur semua urusan sang suami, termasuk negosiasi kontrak.

Awal musim ini Wanda berhasil menekan Inter agar menyodorkan kontrak anyar sekaligus kenaikan gaji buat Icardi. Ia bahkan mengancam La Beneamata dengan menawaran tenga sang kekasih ke sejumlah klub top Eropa.

Justru dia mengaku sempat mengadakan pertemuan dengan perwakilan rival Inter di Serie A, Juventus.

Beberapa waktu lalu Wanda membeberkan peluang Icardi hijrah ke raksasa La Liga, Real Madrid. Seperti kita tahu, El Real sedang mencari suksesor Alvaro Morata.

Konon manajemen Los Blancos telah mempersiapkan proposal untuk Icardi. Mereka siap mengucurkan dana hingga 100 juta euro untuk mendatang pemain asal Argentina tersebut.

Icardi sendiri sempat menjawar rumor yang beredar di mana-mana dengan menyebut masih nyaman dan fokus bersama Nerazzurri.