Berita Sepak Bola Liga Italia Serba Serbi

Wanda Mara Akhirnya Balas Serangan Diego Maradona

Pasangan seksi dari pemain andalan Inter Milan yakni Mauro Icardi, Wanda Nara ternyata tak tahan juga dengan kecaman dari legenda Argentina, Diego Maradona. Wanda akhirnya marah dan membalas komentar Maradona pada Icardi yang saat ini tengah tampil dengan mengesankan di Inter.

Diego Maradona dinilai kecewa dengan bergabungnya Mauro Icardi pada Timnas Argentina ketika menjalani babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang lalu. Padahal sebelumnya, Icardi tak pernah mendapat tempat di Timnas dari tahun 2013 silam.

“Saya kecewa dan ragu dengan keputusan pelatih Jorge Sampaoli untuk timnas Argentina saat ini. Saya pikir ada pemain yang lebih hebat, tapi kenapa malah memilih Icardi,” ujar Maradona.

Selain itu, dia juga menilai jika Icardi merupakan pemain cadangan. Icardi hanya gabung ke timnas Argentina karena menggantikan sementara Javier Zanetti, bintang Inter Milan yang begitu disegani di timnas,” papar Maradona.

Marah dengan pernyataan tersebut, Wanda Nara yang merupakan istri pemain ini langsung membalas. Model seksi dari Argentina tersebut mengungkapkan jika Maradona membutuhkan tes anti-doping.

Maradona memang pernah gagal dalam tes doping ketika bermain dengan Timnas Argentina di Piala Dunia 1994. Setelah menciptakan gol indah kontra Yunani, Maradona bersorak gembira dan berlari ke arah kamera di sisi lapangan. Saat itulah, banyak yang melihat jika di bagian mata legenda ini berwarna merah dan tampak tak sehat.

Itu membuatnya harus menjalani tes urine sebelum laga kedua kontra Nigeria dan hasilnya, dia memakai doping. Dia kemudian di keluarkan dari timnas.

“Saya akan memberikan rekomendasi tes anti-doping dalam peristiwa penting tersebut. Pasalnya, dia berupaya melakukan sesuatu yang buruk saat ini,” tulis Wanda Nara dalam Twitternya.