Gosip Piala Eropa

Walaupun Berbentuk KW, Aron Gunnarsson Senang Bisa Dapatkan Jersey Ronaldo

Pemain Islandia, Aron Gunnarsson pada akhir mendapatkan jersey kebesaran Cristiano Ronaldo yang selama ini dia impikan.

Walaupun Berbentuk KW, Aron Gunnarsson Senang Bisa Dapatkan Jersey Ronaldo

Seperti kita ketahui bersama jika Gunnarson sempat mendapatkan tanggapan yang kurang baik dari mega bintang Real Madrid tersebut, ketika dia meminta untuk melakukan pertukaran baju jersey pasca menahan imbang Portugal di Euro 2016.

Pada akhir nya Ronaldo di stempel sebagai pemain arogan karena kejadian tersebut. Sedangkan Gunnarson sendiri mengaku bahwa dia hanyalah seorang penggemar setia Manchester United, sehingga jersey Ronaldo akan menjadi kenangan spesial yang indah dalam karir sepakbolanya.

Seiring berjalan nya waktu, pada akhir nya sang kapten Islandia itu mendapatkan apa yang dia inginkan. Namun sayang, hal itu bukan dari Ronaldo langsung melainkan dari hadiah rekan setim nya di Islandia, Alfred Finbogason yang membelikan jersey tersebut di toko terdekat camp latihan Islandia.

Jersey kw Ronaldo

Hal ini bisa kita lihat dalam akun instagram milik pribadi mereka yang memposting langsung lengkap dengan jersey Ronaldo. Dan tak lupa Gylfi Gunnarsson menuliskan sebuah pesan yang berisi.

“Pada akhirnya sang kapten mendapatkan nya.” Namun dia tidak lupa untuk menambahkan pagar #fakeshirt dalam gambar tersebut.

Di sisi lain, sikap buruk Ronaldo itu merupakan bentuk kekecewaan nya terhadap hasil pertandingan dan di saat yang tepat datang Gunnarsson yang notabane nya pemain lawan yang menghalagi dia untuk mendapatkan hasil yang baik di laga perdana Grup F Euro 2016.

Adapun laga pamungkas akan tersaji di pertandingan Portugal kontra Hungaria di akhir pekan ini dan kemenangan menjadi harga wajib Ronaldo cs jika ingin keluar sebagai juara Grup dan melangkah secara mulus ke perdelapan final turnamen terbesar benua biru tersebut.