Berita Sepak Bola Liga Indonesia

Walau Menang Atas Semen Padang, Pelatih Arema FC Tetap Kecewa

Arema FC memang sukses menang dalam laga kandang pamungkasnya di Liga 1 musim ini. walau begitu, Pelatih tim, Joko Susilo, mengaku kecewa dengan beberapa bola yang masuk ke gawang mereka.

Joko Susilo menjelaskan jika ketiga gol tersebut merupakan bukti bahwa timnya masih lemah, khususnya memasuki babak yang kedua.

“Sudah saya lihat dan itu terjadi ketika berhadapan dengan Papua dan Bali, dan kini bersama Semen Padang. Selalu terjadi gol dan kebobolan,” ucapnya pada awak media.

Gethuk, yang merupakan nama populer pelatih Arema FC, sadar akan kelemahan timnya tersebut. Oleh karena itu, dirinya selalu menginginkan suapaya timnya dapat menciptakan gol di babak awal.

“Saya selalu berharap, mereka dapat menciptakan gol yang banyak. Saya tadi sempat kecewa,” tegasnya lagi.

Namun, walau begitu, dia mengungkapkan kinerja yang baik yang diciptakan Alfarizi dan rekan-rekannya, yang dapat menciptakan poin penuh di laga kandang belakangan ini. “Namun, saya ucapkan terima kasih untuk semua pemain dan Aremania yang sudah memberikan dukungan fantastis,” ucapnya.

Di sisi lain, Pelatih Semen Padang, yakni Syafrianto Rusli, mengungkapkan jika timnya sudah terpuruk kala sang tuan rumah dengan mudahnya dapat menciptakan gol. “Kami bermain dengan buruk, Arema dapat membukukan gol. Untuk bangkit tak mudah,” ucap Rusli.

Dia memaparkan jika terdapat keterlambatan di lini tengah dalam menolong pemain belakang saat Arema FC memberikan serangan. Jadinya terdapat setidaknya lima gol tercipta dengan gampangnya. “Perubahan pemain yang sulit, pemain lini tengah yang terhambat memberikan pengamanang di lini pertahanan,” ucap Syafrianto Rusli, pelatih Semen Padang.