Berita Sepak Bola Liga Italia

Walau Hebat, Icardi Tidak Mudah jadi Top Skorer Serie A

Bekas pemain Inter Milan, Diego Milito, memberi deskripsi Mauro Icardi sebagai pemain yang hebat dengan angka yang berhasil ia ciptakan sampai saat ini untuk Inter Milan. Namun, Icardi tidak akan mudah untuk bisa menjadi pencipta angka paling banyak di Serie A pada musim ini.

Icardi telah tampil secara cemerlang dengan berhasil cetak 6 angka untuk Inter di Serie A pada musim ini. Nerazzurri memperlihatkan awal ayng baik dengan berhasil menempati posisi ke 3 di urutan kalsemen dengan catatkan 16 poin, tetringgal 2 poin oleh Napoli dan Juventsu sebagai tim yang menempati posisi paling atas.

Bintang Inter pada tahun 2010, Milito, juga memberi pujian pada Icardi. Ia ingin Icardi bisa perlihatkan konsistensi dalam ciptakan angka demi angka.

“Icardi merupakan center forward yang hebat. Ia punya sebuah kelihaian yang kompeten dalam ciptakan angka. Saya ingin agar musim ini ia bisa membobol gawang lawannya sebanyak mungkin dan mengantarkan Inter melangkah makin jauh lagi ke depan,” imbuh Milito.

“Jika ia menjadi topskorer Serie A, saya belum tahu soal tersebut. Saya merasa ia bakal raih perselisihan sengit dari teman satu negaranya (Paulo Dybala) dan pemain asal Argentina lainnya, Higuain, yang telah memperlihatkan diri dapat ciptakan banyak angka,” ucap Milio.

“Perselisihan antara 3 orang pemain tersebut bakal amat menarik. Orang yang paling bahagia nantinya ialah Sampaoli, pelatih dari Tim nasional, yang bakal kerepotan untuk memilih di antara mereka,” kata Milito.