Serba Serbi

WAGs Seksi Ini Buka-bukaan Soal Perilaku Seksnya

Kat Kerkhofs 1Keberhasilan Napoli merajai klasemen sementara Serie A Italia tak lepas dari ketajaman Dries Mertens. Pemain internasional Belgia tersebut telah membukukan tujuh gol dalam sembilan pertandingan bersama Napoli di liga musim ini.

Tajamnya Mertens di atas lapangan ternyata dipengaruhi oleh perilaku seks yang tak biasa oleh sang istri, Kat Kerkhofs. WAGs berambut pirang tersebut angkat bicara mengenai kehidupan seksnya dengan Mertens.

“Di depan umum, saya berlaku seperti wanita pada umumnya. Tapi jika sudah ada di tempat tidur, saya sangat eksentrik,” ujar Kerkhofs, dikutip dari Gert Late Night.

Model asal Belgia itu melanjutkan bahwa dirinya suka berhubungan seks di tempat umum. Kerkhofs mengaku dia pernah indehoy dengan sang pemain di atas kereta, tentu sebuah hal yang tak lazim.

“Saya merasa, saat anda sedang percaya diri, anda akan mendapat tingkat kepuasan seksual maksimal, semua berjalan begitu menarik di depan umum,” katanya.

“Saya senang berhubungan seks di lokasi yang tak biasa. Pernah kami melakukan itu di dalam toilet kereta api. Saya dan Mertens sungguh menyukainya,” ucap Kerkhofs.

Kat Kerkhofs

Walau begitu, Kerkhofs amat membenci bentuk payudaranya. Dia pun melakukan operasi pengecilan payudara pada tahun 2016 kemarin.

“Saya terpaksa mengecilkan payudara saya. Ini kebesaran dan saya tak suka,” ucap istri bintang Napoli itu.