Gosip

WAGs Ini Kian Diterima Keluarga Cristiano Ronaldo

Hubungan percintaan antara pesepakbola dunia dari Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo dan WAGs Georgina Rodriguez semakin lengket. Keduanya bahkan sudah tidak menyembunyikan kisah asmara mereka lagi di media maupun di depan umum.

Bahkan, Georgina Rodriguez semakin dekat dengan keluarga dari Cristiano Ronaldo. Hal tersebut tampak jelas ketika mereka bersama-sama menonton laga uji coba antara Timnas Portugal kontra timnas Swedia, pada Selasa (28/3/2017) lalu.

Laga tersebut dilaksanakan di tempat kelahiran pesepakbola dunia ini, yakni Madeira, Portugal. Media menyebutkan bahwa di laga tersebut, Rodriguez turut memberikan semangat untuk sang kekasih. Dia bersama-sama dengan keluarga besar CR7, yakni ibunda tercinta, Dolores Aveiro dan sang adik, Elma Aveiro. Tak ketinggalan, ada putra tunggalnya yakni Ronaldo Jr.

Rodroguez terlihat begitu nyaman walau duduk di samping ibunda dan adik kekasihnya tersebut. Di sebelahnya, ada Ronaldo Jr yang juga sepertinya memiliki hubungan baik dengan model yang juga pernah bekerja sebagai penjaga toko tersebut. Dalam sebuah momen, Rodriguez terlihat sayang pada anak lelaki Ronaldo dengan memeluk dan membiarkan sang anak menyandar di pundaknya.

Sementara itu, Ronaldo terlihat begitu mengesankan di laga tersebut. Mantan pesepakbola yang pernah menguatkan Manchester United tersebut memberikan gol awal untuk timnasnya di menit ke-18. Ini menjadi gol internasional pertama Ronaldo yang dia ciptakan di kampung halamannya. Gol itu dia cetak sehari sebelum namanya menjadi nama bandara di Madeira.

Timnas Portugal juga menciptakan skor lagi melalui aksi bunuh diri A Granqvist pada menit ke-34. Akan tetapi, laga tersebut akhirnya memundurkan Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya. Pasalnya di babak kedua, timnas Swedia kembali tampil buas dan menciptakan tiga gol secara berturut-turut.