Gosip

WAGs Bek Anyar Madrid Justru Fans Berat Atletico

adriana pozueco garciaTheo Hernandez membuat keputusan yang berani yaitu menerima tawaran Real Madrid. Padahal defender berusia 19 tahun tersebut adalah penggawa Atletico Madrid. Kita tahu dua klub ini merupakan rival satu kota dan Theo mendapat cap pengkhianat

Theo baru saja melakoni tes medis di Real Madrid pada pekan ini. Dirinya bakal resmi menyeberang ke Santiago Bernabeu di awal musim ini dengan ikatan kontrak selama lima tahun.

Akan tetapi langkah yang diambil Theo untuk menyerang ke Los Blancos membuat perasaan sang kekasih, Adriana Pozueco, tak karuan. Pasalnya Adriana tak lain ialah fans berat Ateltico yang didepak oleh El Real pada babak empat besar Liga Champions, Kamis (11/5/2017) lalu.

Bukti nyata Adriana merupakan fans setia Los Colchoneros nampak di akun Instagram pribadinya. Mahasiswi jurnalistik itu tak jarang memposting foto dirinya tengah memakai jersey Atletico. Salah satunya foto ketika ia masih balita.

Pada foto tersebut wanita 22 tahun itu membuat caption: “Ibu saya membuat saya cantik, pintar, dan anti-Madridista (fans Real Madrid).”

Theo Hernandez sendiri tak cuma dilirik oleh Madrid, namun  juga Barcelona. Bahkan, kubu Los Cules sudah bertemu dengan agennya, Manuel Garcia Quilon, guna membuka pembicaraan.

Akan tetapi Madrid lah yang akhirnya menang dalam persaingan servis bek asal Prancis itu. Theo mungkin lebih dulu jadi pelapis Marcelo di sektor bek kiri.

Menurut banyak sumber, Theo akan diganjar gaji 3,5 juta euro per musim dan bakal semakin bertambah selama durasi kontrak berlangsung. Tim besutan Zinedine Zidane itu kepincut setelah menyaksikan performa Theo selama menjalani masa peminjaman di Deportivo Alaves musim ini.