Liga Spanyol Prediksi

Villa Prediksi Valencia Akan Pencundangi Barca

Legenda Spanyol, David Villa berani mengatakan jika Valencia memiliki sedikit keunggulan untuk bisa meraih kemenangan dari Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini.

Velancia yang sukses membuat kejutan di awal musim tengah diamati oleh berbagai pihak, mereka menunjukan perubahan yang sangat signifikan dengan menduduki posisi runner up klasemen sementara La Liga 2017/18. Semakin meyakinkan banyak orang ketika Valencia mampu mencatatkan sembilan kemenangan dari 12 pertandingan di liga domestik dan belum tersentuh kekalahan.

Catatan sekarang memperlihatkan jika mereka kini tertinggal empat angka dari Barcelona yang nyaman di puncak. Dan akhir pekan ini, Los Che akan menyambut Barcelona di Mestalla dengan target memangkas jarak menjadi satu angka.

Villa yang tercatat pernah menjabat sebagai pemain Valencia dan Barcelona ini lebih memilih Valencia ketimbang Barca untuk meraih tiga poin. Dan alasannya sudah jelas bahwa peningkatan performa tuan rumah akan menuntun Simone Zaza ke level puncak.

“Saya percaya Valencia sedikit lebih unggul dalam pertandingan nanti. Bermain di kandang, di Mestalla, adalah faktor besar bagi tim dan saya percaya ini akan memberikan mereka sedikit keuntungan,” ucap Villa.

“Sekarang ini, kedua tim adalah tim terbaik di Spanyol. Ini bukan berdasarkan posisi klasemen, namun juga apa yang mereka tunjukkan di atas lapangan. Ini akan jadi pertandingan hebat antara dua tim di level yang amat tinggi dan mereka berdua harus saling mewaspadai,”

“Saya sangat ingin melihat pertandingan yang luar biasa hebat dan saya berharap tim terbaik akan menang karena saya cinta kepada dua klub ini.” tutupnya.

Catatan yang sudah terjadi adalah Barca berhasil memenangkan dua pertandingan La Liga musim lalu, termasuk sukses menang 3-2 di Mestalla pada Oktober 2016/17. Kini semua itu telah berubah dan kedua tim sama-sama berkembang, Valencia menjadi tim yang penuh dengan kejutan dan ambisi. Sementara Barca sedang berjuang menemukan kembali performa terbaiknya pasca ditinggal Neymar.

Menarik untuk dinantikan skor akhir pertandingannya?.