Berita Sepak Bola Gosip

Video WAGs Seksi Chelsea dan Alvaro Morata Ini Diprotes, Ada apa?

Pelatih Chelsea, yakni Antonio Conte sempat merasa ragu dengan perkembangan kesehatan Alvaro Morata yang saat ini mengalami masalah di bagian punggungnya. Akan tetapi, lain hal dengan sang pemain, bukan fokus dalam proses penyembuhannya, Morata malah menikmati berdansa dan menghabiskan waktu dengan WAGs seksi yang sudah jadi istrinya, Alice Campello.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diperlihatkan Alice Campello melalui akun instagramnya. Dalam video yang diunggahnya tersebut, Morata terlihat begitu manis berdansa dengan sang istri. Mantan pemain dari Real Madrid tersebut juga begitu lihai mengikuti gerakan Alice kala berdansa. Mereka terkadang bergerak ke kanan dan ke kiri sambil berpelukan mesra.

Akan tetapi, hadirnya video dansa tersebut nyatanya menjadi boomerang bagi pemain andalan Chelsea ini. Banyak netizen yang memberikan komentar buruk, terutama dari para penggemar The Blues. Mereka mengharapkan jika Morata lebih baik fokus pada penyembuhan cederanya daripada bergerak bebas dan berbahaya pada punggungnya.

Memang kemarahan para fans timnya beralasan. Pasalnya, saat ini Chelsea begitu kesulitan menemukan pemain yang dapat menunjukkan aksi tangguhnya di lini depan mereka. Di sisi lain, Olivier Giroud yang menjadi pemain baru dari Arsenal pastinya butuh waktu untuk menyesuaikan diri. Akan tetapi, The Blues terpaksa menurunkannya.

Dengan banyaknya yang memberikan komentar buruk tersebut, WAGs seksi yang dinikahi Morata pada Juni 2017 di Venesia, Italia dan tengah berbadan dua terseut akhirnya menghapus video itu.

Sementara itu, Alvaro Morata mengalami cedera punggung ketika timnya berhadapan dengan Norwich City di laga ulangan pada Piala FA 17 Januari lalu. Karena cedera tersebut, Morata diyakini akan menepi sampai usainya musim ini.

Morata sendiri dibeli dari Real Madrid dalam transfer awal tahun ini. Sampai saat ini, penyerang berumur 25 tahun ini baru menciptakan 12 gol dari 31 kali tampil dengan The Blues.