Berita Sepak Bola Gosip Liga Inggris

Victoria Lopyreva Jadi Keberuntungan Bagi Manchester United

Victoria Lopyreva menjadi salah satu pusat perhatian dalam laga Manchester United kontra CSKA Moscow dengan hasil akhir 2-1 untuk matchday enam Grup A Liga Champions yang dilaksanakan di Old Trafford, pada Selasa (5/12/2017) atau Rabu (6/12/2017) dini hari WIB.

Selain menonton laga tersebut, model dari Rusia tersebut menyempatkan untuk berpose bersama pemain andalan Manchester United yakni Paul Pogba. Keduanya juga terlihat berbicara akrab. Pogba memang akan kembali bertemu dengan Victoria Lopyreva di Rusia pada musim panas 2018 dengan Timnas Prancis. Dia dan Prancis akan berupaya dalam perhelatan Piala Dunia 2018.

Sejatinya, Old Trafford bukan hal yang baru untuk model ini. Dia sempat berkunjung ke stadion dengan nama lain, Theatre of Dreams untuk menonton MU berlaga dalam laga awal Liga Inggris 2017/2018 yang lalu.

Kedatangan ternyata sebagai undangan, wanita seksi yang suda berumur 34 tahun ini menonton langsung para pemain unggulan Jose Mourinho mendapatkan kemenangan dengan skor 4-0. Kehadirannya memang menarik, karena selain kecantikan dan keseksiannya di bangku penonton, dia juga jadi jimat untuk MU.

“Saya mendapat undangan karena disebutkan memberi kesan bagus saat MU berlaga ke Rostov di Rusia. Katanya kehadiran saya memberikan dampak yang luar biasa dan kemenangan. Mereka merasa saya sebagai keberuntungan. Penggemar MU malah berharap saya tetap datang dan tak boleh meninggalkan laga mereka,” ucap Lopyreva.

Dari efek positif yang dirasakannya selama ini, Manchester United kemungkinan akan mengundang Victoria Lopyreva kembali, paling tidak sampai akhir minggu mendatang. The Red Devils sepertinya membutuhkan bantuan dari segala pihak untuk menjadi penyemangat dalam laga melawan juara klasemen sementara, yakni Manchester City, di Minggu (10/12/2017) yang akan datang.