Berita Sepak Bola Liga Inggris

Vicente Iborra Telah Resmi Direkrut Leicester City

Leicester City memperoleh tambahan amunisi baru pada baris tengahnya pada musim depan. Leicester City sudah menyelesaikan proses transfer Vicente Iborra selaku kapten pada skuat Sevilla.

Dana sekitar 12.000.000 pound sterling atau setara dengan 208 milyar rupiah dikatakan menjadi biaya kepindahan Iborra menuju Leicester City. The Foxes sudah mengikat Iborra dengan durasi kontrak selama 4 tahun.

Vicente Iborra, yang saat ini berusia 29 tahun, sebagai pembelian 2 Leicester City di musim panas ini. Dirinya mengikuti jejak Harry Maguire (bek tengah) yang direkrut dari Hull City dan bakal merapat dengan teman-teman anyarnya jelang pemusatan latihan pramusim yang dilakukan di Austria pada Minggu depan.

“Saya amat senang ada di sini bersama dengan The Foxes dan saya sudah tidak untuk merasakan Premier League bersama dengan teman-teman anyar saya di musim depan,” ucap Iborra pada akun resmi klub.

“Semua hal terkait klub ini nampak baik dan menggembirakan berjumpa dengan tean-teman anyar. Saya telah bicara dengan mereka terkait kota ini dan klub, maka saya sudah tidak sabar untuk mengawalinya,” ucap dirinya.

Iborra memulai kariernya di perguruan tinggi Levante dan membela klub tersebut sampai dengan tahun 2013. Performa impresifnya sebagai pesepak bola bertahan menjadikan Sevilla merekrutnya menuju Ramon Sanchez Pizjuan.

Selama 4 tahun mengetakan seragam Sevilla, Iborra bermain dalam 173 di berbagai ajang kompetisi dan memasukkan sebanyak tiga puluh gol. Dirinya menyokong Sevilla memeproleh Piala Liga Europa 3 musim secara beruntun. Dirinya sebagai kapten skuat Sevilla selama 2 tahun terakhir.