Berita Sepak Bola Liga Eropa Lain

Verratti Berharap dapat Tampil Bersama dengan Neymar

Marco Verratti selaku pesepak bola Paris Saint Germain, baru-baru  ini masih disangkut pautkan dengan dengan FC Barcelona dan mengatakan bahwasannya dia tertarik tampil bersama dengan Neymar.

Pesepak bola asal Italia menyatakan bahwa ia dengan hati yang senang dalam menyambut datangnya pemain bintang dari Brasil menuju Parc des Princes.

Verratti telah melihat sendiri kemampuan yang punya pesepak bila Brasil tersebut. Di Camp Nou, Neymar meperlihatkan performa yang luar biasa dalam memimpin kembali Barca dari Paris Saint Germain, dan mengalahkan skuat arahan Unai Emery atas agregat 6-1 pada pos 16 besar.

Ditanyakan oleh salah satu media olahraga terkait pesepk bola yang dirinya dambakan hadir memnuju Paris Saint Gemain(PSG), Verratti menyatakan: “Siapa yang saya harapkan untuk merapat dengan Paris Saint Gemain? Ia adalah Neymar. Dirinya merupakan pesepak bola muda. Dirinya sagat mnegsankan di ke-2 laga kami pada saat kontra FC Barcelona.”

“Dirinya telah memperlihatkan dimensi yang berbeda di tahun ini. Dirinya berada di tingkat yang sama seperti Lionel Messi.”

“Dirinya pada umur yang sama dengan saya dan dirinya bakal menjadi pesepak bola yang luar biasa di masa yang akan datang.”

Paris Saint Gemain telah pernah disangkut pautkan dengan Neymar pada masa lalu, akan tetapi pesepak bola Brasil sempat mengatakan bahwa ia merasa senang berada di FC Barcelona. Dirinya telah menandatangai perpanjangan kontrak sedari beberapa bulan lalu dan bakal menetap di timnas sampai dengan tahun 2021 mendatang.