Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Spanyol

Veratti Tolak Gaji 10 Juta Euro Dari Klubnya Untuk Bisa Menuju Barcelona

Marco Verratti PSG to Barcelona, Marco Verratti PSG, to Barcelona, Marco Verratti, PSG to Barcelona, Marco Verratti to Barcelona, Paris Saint Germain, La Liga, Liga Spanyol, Ligue 1, Liga Prancis
Marco Verratti PSG to Barcelona

Media Italia Sport Mediaset telah mengungkapkan bahwa Marco Verratti sedang digoda oleh Barcelona untuk dapat pindah menuju Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Italia ini diharapkan bisa menolak tawaran perpanjangan dari klubnya, yang telah mengajukan kontrak baru dengan penghasilan senilai 10 juta Euro per tahun kepadanya.

Verratti telah berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia, yang telah menjadikan dirinya sebagai sosok penting bagi Paris Saint Germain selama lima musim terakhir. Ia tampil menonjol di Parc des Princes untuk salah pemain yang cemerlang dalam kampanye PSG yang mengecewakan.

Sebagai pemain yang hadir di lini tengah untuk Les Parisiens, Verratti mencetak 43 penampilan di semua kompetisi di musim yang baru saja ditutup serta menghasilkan 3 gol dan 8 assist. Namun walaupun setelah 5 musim subur di klub ibukota Prancis, sepertinya masa bakti sang pemain diklub mendekati tanggal kadaluwarsa.

Donato Di Campli selaku agen dari Verratti, telah mengungkapkan alasannya bahwa PSG gagal menyesuaikan diri dengan ambisi kliennya dan mereka siap angkat kaki dari klub pada musim panas ini.. Dan dengan Barcelona yang tertarik untuk mendaratkannya sesegera mungkin, sabg pemain tentu sangat bisa untuk singgah di klub idamannya.

Blaugrana, seperti PSG, tak menikmati musim 2016/17 karena performanya dibawah standar, saat mereka menyerahkan mahkota La Liga mereka kepada saingan abadinya Real Madrid sementara mereka juga gagal meraih gelar juara Liga Champions bahkan tereleminasi di perempatfinal.

Musim ini juga mengakhiri masa bakti dari Luis Enrique saat mengasuh Barcelona dengan Ernesto Valverde sebagai penggantinya. Manajer Barca yang baru diangkat ini memiliki strategi ingin memperkuat beberapa posisi untuk dapat menaklukan tantangan di kompetisi domestik dan Internasional dimusim depan.

Gelandang yang dikabarkan menjadi prioritas utama Valverde saat ini yaitu Andre Gomes dan Denis Suarez gagal memenuhi harapan manajemen, setelah menjalani kompetisi musim lalu. Sementara itu, Ivan Rakitic juga menampilkan performa yang naik turun selama kampanye berlangsung.

Dengan gelandang veteran mereka Andres Iniesta yang telah berada di penghujung akhir karirnya yang berkilau, Barcelona perlu mencari bala bantuan di lini tengah yang tampaknya merupakan kebutuhan mendesak mereka saat ini. Akhirnya Barcelona telah mengarahkan pandangan mereka pada Verratti dan ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini,

Bagaimanapun juga PSG, tidak mau melepaskan aset berharga mereka dan mengajukan kesepakatan baru kepadanya bahkan rela memberikan pengdapatan senilai 10 juta Euro per tahun untuk dapat menggodanya untuk tinggal di Parc des Princes. Namun Verratti dan Di Campli telah bertemu dengan presiden klub Nasser Al-Khelaifi dan direktur olahraga Antero Henrique untuk memberi tahu keinginan mereka untuk pindah ke Barcelona.

Sekarang masih harus dilihat apakah PSG akan meningkatkan lagi penghasilan sang pemain agar tetap dapat bermain diklubnya ataukah Barcelona dapat menjanjikan sang pemain prestasi yang akan membuatnya lebih cemerlang.