Berita Sepak Bola Liga Champions UEFA

Varane Dapat Tampil Saat Hadapi Atletico

Berita baik bagi Real Madrid menjelang laga berhadapan dengan Atletico Madrid. Pemain bek Raphael Varane dikatakan sudah kembali bugar untuk tampil pada pertemuan pertama babak semifinal ajang Liga Champions.

Varane lewat 1 bulan yang telah berlalu cuma 1 kali tampil yaitu ketika berhadapan dengan Deportivo La Coruna. Sebab pemain bek yang berasal dari Prancis tersebut lebih sering berada di ruang perawatan sebab mengalami cedera hamstring yang dia alami saat berhadapan dengan Alaves.

Tanpa ada sosok Varane, garis pertahanan Madrid memang nampak limbung dengan cuma 1 kali catatkan clean sheet lewat 16 laga terakhir di tiap ajang. Sergio Ramos kehilangan teman kerja yang dia andalkan pada garis belakang.

Keadaan fisik Varane memang menjadi permasalahan tersendiri bagi Madrid mengingat dirinya tak sempat tampil sepanjang 90 menit sedari laga menghadapi Espanyol di tengah bulan Februari kemarin.

Namun Varane ksekarang telah kembali fit pada cedera hamstring yang ia alami itu dan diminta dapat perlihatkan aksi yang maksimal tanpa alami cedera sampai dengan musim ini selesai. Sebab hadirnya Varane pun diperlukan dalam memperebutkan titel La Liga dengan Madrid dan Barcelona.

Selain itu tentu saja dengan 2 pertandingan semifinal melawan Atletico Madrid dalam mengusung trofi Liga Champions tetap bertahan.

“Varane telah kembali pulih – ia telah kembali lakukan latihan, ia telah kembali pulih dan ia lakukan itu dengan oke. Pepe memang masih belum kembali pulih sepenuhnya namun kami miliki 3 pemain bek tengah yang semuanya dalam keadaan bugar,” ucap pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

“Saya merasa senang karena miliki 3 pemain tersebut untuk tahap final pada musim ini sebab mereka bertiga jarang tampil bersama, terutama baru-baru ini, saat saya cuma miliki 2 pemain bek tengah yang bugar – Nacho dan Sergio Ramos,” lanjut dia.

“Tentu saja menjadi berita yang menyenangkan kalau ada seorang pemain lagi yang sudah bugar,” kata dia.

Varane telah tampil sebanyak 33 kali dengan catatkan 4 cetak angka dan 1 kali assist pada musim ini.