liga Europa Liga Inggris

Van Der Sar Antusias Sambut Laga MU Vs Ajax

Legenda sepakbola dunia asal Belanda, Edwin van der Sar menyambut baik pertemuan mantan timnya terdahulu macam Ajax Amsterdam dan Manchester Unite dipartai final Liga Europa 2016/17.

Partai final itu sendiri baru akan digelar pada bulan Juni mendatang bertempat di Stockholm. van der Sar pun tak bisa menjagokan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang, meski saat ini sang legenda berstatus sebagai petinggi Ajax.

Pada babak semi final yang digelar malam tadi, Ajax berhasil mendapatkan satu tiket ke final usai menghasilkan agregat 5-4 dari Lyon. Sedangkan Setan Merah sukses melangkah ke partai puncak usai menaham imbang Celta Vigo dan agregat itu sendiri berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester.

van der Sar melihat kedua tim memiliki peluang sama besar untuk mengangkan piala kasta kedua benua Eropa tersebut. Adapun ungkapan van der Sar bisa dilihat dari tulisan di akun resmi twitter pribadinya yang berisi:

“Final luar biasa di Stockholm! Dua trofi berbeda namun dua klub hebat. @AFCAjax @ManUtd #WeAreBack @EuropaLeague #ajautd,” tulis pria 46 tahun tersebut disertai foto dirinya mengangkat dua trofi Liga Champions bersama Ajax dan Manchester United.

Jose Mourinho bersama Manchester United jelas-jelas menargetkan juara Liga Europa. Hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan tiket dari sisi lain menuju LIga Champions musim depan. Seperti kita ketahui bersama bahwasannya Manchester United saat ini sudah terlempar dari perburuan posisi empat besar klasemen Premier League Inggris.