Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Valverde Tebar Janji Manis untuk Fans Barca

Terpilihnya Ernesto Valverde sebagai pelatih Barcelona yang baru telah mendapatkan banyak reaksi positif dan negatif dari fans Barcelona sendiri. Melihat apa yang terjadi, Valverde berjanji akan membuat fans Barcelona senang melihat penampilan Lionel Messi cs diatas lapangan musim depan.

Mendaratnya Valverde ke Camp Nou telah merubah struktur kepelatihan Barcelona yang sebelumnya diasuh oleh Luis Enrique. Tantangan besar jelas akan berada dipundak Valverde, pasalnya dalam dua musim terakhir Enrique selalu memberikan gelar untuk Barcelona termasuk gelar bergengsi diajang Liga Champions.

Sejatinya nama Valverde tak asing bagi pendukung Barcelona, pasalnya Valverde sempat menjadi bagian Camp Nou sebagai pemain selama dua tahun di bawah asuhan Johan Cruyff antara tahun 1988 hingga 1990. Lantas target pertama Valverde adalah bisa mengangkat Piala La Liga Spanyol usai dimusim ini gagal merebut lantaran kalah bersaing dengan Real Madrid.

Terlihat tantangan sangat berat, namun Valverde memastikan Barca akan tetap menjadi tim yang menyenangkan untuk dilihat dengan komitmen memberikan kepuasan bagi para pendukungnya.

“Kami ingin memberikan hal indah bagi fans dengan gaya bermain kami dan akan kami usahan untuk selalu menghibur kepada pendukung kami,” cetus Valverde dalam situs resmi Barcelona.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik seperti yang sudah terjadi sebelumnya. Dalam beberapa musim terakhir ini, mereka telah menikmati para pemain hebat dan pelatihnya. Saya ingin mempertahankannya, dan membuat mereka lebih menikmatinya dan membuat mereka bangga telah mencintai tim ini.” tutupnya.

https://twitter.com/FCBarcelona/status/869967607146749952