Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Valencia Tutup Pembicaraan Transfer Untuk Alcacer & Mustafi

Valencia menutup pintu pagar nya rapat-rapat agar para pemain penting mereka tidak lari di musim panas ini. Dalam menanggapi situasi yang ada, selaku orang nomor satu di Valencia, Pako Ayestaran berkeras bahwa nama pemain seperti Shkodran Mustafi atau Paco Alcacer tidak akan dijual ke klub mana pun untuk musim ini..

Valencia Tutup Pembicaraan Transfer Untuk Alcacer & Mustafi

Sebenarnya nama Mustafi sudah masuk dalam pandangan klub-klub besar Eropa, terlebih khusus dalam pandangan klub elite Inggris. Dimana Arsenal hadir sebagai peminat serius untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain asal Jerman tersebut.

Sedangkan nama Alcacer tidak kalah terkenal dari Mustafi, dimana Alcacer masuk dalam pandangan klub besar Dunia macam Barcelona yang diklaim sebagai target utama mereka di musim panas ini. Namun baik Barcelona dan Valencia belum membuka pembicaraan serius mengenai transfer Alcacer.

Terlepas dari itu semua, posisi berat sedang berada pada kubu Valencia. Pasalnya klub asal Spanyol itu sudah melewati batas aturan FFP dan mereka kabarnya harus menjual pemain untuk bisa menghindar dari hukuman, namun dalam menyikapi situasi ini Pako tetap bersikeras untuk tidak menjual dua pemain andalan nya tersebut.

“Mustafi masih menjadi bagian dari kami dan itu akan berjalan hingga batas yang ditentukan. Untuk saat ini dia tidak masuk dalam daftar jual kami,” ungkap Pako kepada media Spanyol.

“Situasi ini tidak kalah jauh dengan Alcacer dan kami tidak membuka negoisasi untuk kedua pemain itu. Dari pihak klub seperti Lay Hoon sudah mengatakannya sebelumnya. Dan kami akan bersama mereka hingga waktu yang lama,”

“Presiden klub kami sudah mengumumkan ke publik bahwa Alcacer dan Mustafi tidak akan dijual dan saya harus percaya pada dirinya. Bersama mereka, tim ini bisa menjadi yang terbaik dan kestabilan di lini belakang menjadi lebih baik.” tutupnya.