Berita Sepak Bola Liga Inggris

Valencia Bakal Selesaikan Transfer Neto

Valencia, yang merupakan klub La Liga ini sebentar lagi bakal mengonfirmasikan rekrutan anyar mereka dalam waktu dekat. Skuat yang mendapat julukan Los Che ini diberitakan bakal segera mendapatkan tanda tangan Neto selaku penjaga gawang pada skuat Juventus.

Neto pribadi memang diberitakan sudah merasa tak nyaman berada di Juventus. Sedari merapat dari Fiorentina di tahun 2015 silam, dirinya cuma mendapat peluang tampil yang cuma sedikit pada skuat inti Si Nyonya Tua (sebutan Juventus).

Neto pribadi diberitakan sedang diincar oleh beberapa klub papan atas Serie A di musim panas ini. Ia diberitakan menjadi bidikan dari klub pesaing Juventus, yakni AC Milan dan juga Napoli.

Akan tetapi menurut informasi yang disampaikan oleh salah satu media, Neto besar kemungkinan tak akan merapay dengan ke-2 klub tersebut. Penjaga gawang berumur 27 tahun tersebut diberitakan bakal akan bergabung menuju Valencia yang merupakan klub asal Spanyol.

Pihak Los Che pribadi diberitakan sudah kian dekat dengan eks penjaga gawang FIorentina itu. Mereka diberitakan sudah mendapat kesepakatan secara pribadi dengan sang pesepak bola, dengan begitu transfer tersbeut segera terjadi.

Akan tetapi 1 hal yang masih harus dituntaskan Valencia ialah nilai transfer sang pesepak bola. Mereka diberitakan masih berupaya untuk menawar biaya transfer sang pesepak bola yang konon dipatok di angka 10.000.000 Euro oleh Juve.